Hujan Gol di Brawijaya, Persik Kediri Bungkam Arema FC 5-2 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut hasil Liga 1 BRI 2023-2024 antara Persik Kediri vs Arema FC pada laga pekan ketiga yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (15/7/2023) sore WIB.

Pertandingan antara Persik Kediri dan Arema FC berlangsung sangat sengit, sebelum tuan rumah berhasil mengamankan kemenangan 5-2 atas Singo Edan.

Persik Kediri tampil gagah di awal pertandingan. Mereka bahkan mencetak dua gol cepat untuk unggul 2-0 melalui sundulan Simen Lyngbo pada menit ke-17 dan penalti Renan Silva lima menit kemudian.

Arema FC yang terkejut baru bisa memperkecil ketertinggalan melalui striker Gustavo Almeida jelang berakhirnya babak pertama, tepatnya pada menit 45+1.

Gustavo dengan ketenangannya mampu mengecoh empat pemain Persik yang terdiri dari tiga bek dan kiper Kartika Ajie untuk memperkecil ketertinggalan Arema FC menjadi 1-2.

Di babak kedua, Singo Edan kembali membuat kejutan. Persik Kediri memperlebar kedudukan menjadi 3-1 melalui gol penyerang Jeffesson Viera pada menit ke-57.

Arema FC tak tinggal diam menyaksikan tim berjuluk Macan Putih itu terus mengobrak-abrik pertahanannya. Sembilan menit setelah kebobolan gol ketiga, Gustavo Almeida mencetak dua gol untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 di menit ke-66.

Gustavo mencetak gol lewat set-piece dimana tendangan indah yang dilepaskannya berhasil melewati enam pagar pertahanan Persik Kediri.

Tak butuh waktu lama bagi Persik untuk bereaksi setelah kebobolan oleh Gustavo Almeida. Empat menit berselang, mereka kembali unggul dua gol lewat tembakan roket Bayu Otto.

Bayu bekerja sama dengan baik bersama Flavo kemudian melepaskan tembakan keras yang mengecoh lini belakang Arema FC pada menit ke-70.