Natasha Rizky Main Tenis Pakai Gamis, Warganet Ingatkan Ini : Hati-Hati… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Natasha Rizky menjadi sorotan setelah mengunggah momen latihan tenis dengan mengenakan pakaian syar’i. Mantan istri Desta itu diketahui berlatih tenis melawan Nagita Slavina.

Menilik unggahan Instagram-nya, terlihat Caca, sapaan akrab Natasha Rizky, duduk di tepi lapangan tenis bersama dua perempuan lain berjubah dan berhijab panjang.

“Tiba-tiba gamis,” tulis Caca dalam keterangan foto yang dikutip Sabtu (15/7/2023).

Dalam unggahan lain di Instagram Story, ibu tiga anak ini mengunggah video saat sedang berlatih tenis bersama seorang pelatih. Bintang film itu sangat ingin memukul setiap bola tenis yang ditujukan padanya, bahkan saat dia mengenakan jubah.

Unggahan tersebut kemudian di-repost oleh akun Instagram @lambegosiip. Netizen pun langsung berkomentar.

Natasha Rizky (instagram.com/natasharizkynew)

Banyak netizen yang memuji Caca karena tidak menjadikan pakaian syar’i miliknya sebagai halangan untuk berolahraga. Namun, ada juga yang mengkhawatirkan keselamatannya.

“Desta kehilangan bidadari,” komentar @mai***.

“Hijrah tak tertahankan, bismillah, semoga aku juga bisa,” kata @gie***.

“Iman ini sudah ahli,” tambah @zen***.

Natasha Rizki menghadiri sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Natasha Rizki menghadiri sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Yang penting hati-hati saat berolahraga agar tidak terjebak dengan pakaian,” @bst*** mengingatkan.

“Coba lari, kalau diam bisa pakai syar’i,” tambah @ris***.