Hat-trick Assist untuk Sabah FC Plus Bikin Kiper PSM Kena Kartu Merah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Winger berkebangsaan Indonesia yang bermain untuk klub Malaysia, Sabah FC, memang menjadi mimpi buruk bagi juara bertahan Liga 1, PSM Makassar. Saddil menjadi pemeran utama keunggulan besar Sabah atas PSM.

Sabah FC kini unggul atas tuan rumah PSM Makassar pada laga hari kedua Grup H Piala AFC 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (5/10) malam WIB.

Hingga artikel ini diterbitkan, Sabah masih memimpin dengan skor 3-0 atas PSM hingga menit ke-72. Menariknya, ketiga gol Sabah itu semuanya berkat kontribusi besar Saddil Ramdani.

Pemain sayap Sabah FC, Saddil Ramdani. [IG Saddil Ramdani]

Pemain berusia 24 tahun itu menyumbang tiga assist untuk tiga gol Sabah yang dicetak Darren Lok pada menit keenam dan 46′, serta Gabriel Peres (36′).

Tak sampai di situ, aksi Saddil pada menit ke-57 pun memaksa kiper PSM Reza Arya Pratama melakukan pelanggaran di luar kotak penalti dan langsung mendapat kartu merah dari wasit.

PSM sendiri kini hampir dipastikan kalah lagi setelah laga pertama Grup H juga dibantai 0-4 saat bertandang ke Vietnam menghadapi tuan rumah Hai Phong.