Hasil Liverpool vs Leicester City di Laga Pramusim: The Reds Menang Telak 4-0 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liverpool meraih kemenangan telak atas Leicester City di laga uji coba Pramusim 2023-2024. Pada pertandingan tersebut The Reds menang dengan skor 4-0

Pada pertandingan yang digelar di National Stadium, Kallang, Singapura, Liverpool meraih kemenangan berkat gol Darwin Nunez, Bobby Clark, Diogo Jota, dan Ben Doak.

Liverpool dan juga Leicester sudah memainkan skuat utamanya di awal pertandingan. The Reds lebih dominan menebar ancaman ke lini pertahanan Leicester.

Pada menit ke-30, Darwin Nunez membuka keunggulan Liverpool 1-0 lewat sontekannya di menit ke-30. The Reds masih melanjutkan tekanannya.

Di menit ke-35, Liverpool menggandakan keunggulan menjadi 2-0 atas Leicester lewat gol Bobby Clark setelah memanfaatkan umpan Mohamed Salah.

Tiga menit berselang, Diogo Jota mencatatkan namanya di papan skor dan membuat Liverpool unggul 3-0. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Liverpool belum menurunkan tekanannya meski sudah unggul 3-0. Hasilnya Liverpool kembali menjebol gawang Leicester lewat sundulan Ben Doak di menit ke-64.

Sementara Leicester semakin sulit untuk mengejar ketertinggalannya. Sementara Liverpool masih mencoba menggempur pertahanan lawan. Hingga akhir laga skor tetap tidak berubah 4-0 bagi kemenangan Liverpool.

Susunan Pemain:

Liverpool : Caoimhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil Van Dijk, Andy Robertson; Alexis Mac Allister, Bobby Clark, Curtis Jones; Mohamed Salah, Diogo Jota, Darwin Nunez.