Setelah Melly Goeslaw, Giliran Potret Tika Panggabean Dipakai Promosi Obat Pelangsing Tanpa Izin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Satu lagi potret artis dimanfaatkan oknum tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan pribadi. Setelah Melly Goeslaw, kini giliran Tika Panggabean yang identitasnya dipakai untuk mempromosikan obat pelangsing.

Tika Panggabean pertama mengabarkan informasi sesat itu di Instagram. Ia mengunggah beberapa testimoni palsu tentang keberhasilan diet lewat konsumsi obat pelangsing.

Hoaks! Saya nggak pernah bekerja sama dengan perusahaan ini, apalagi memakai obat pelangsing mereka. Jangan percaya dan tertipu ya teman-teman!,” tulis Tika Panggabean dalam unggahannya baru-baru ini.

Tika Panggabean tak tahu sejak kapan potret dirinya dicatut untuk kepentingan promosi obat pelangsing tanpa izin. Ia cuma diberitahu salah satu pengikutnya di Instagram.

“Itu juga aku nggak tahu. Aku baru tahunya dari followers aku. Jadi dia DM, terus dia nanya, ‘Kak, ini bener nggak sih? Aku tahu ini pasti bohong’,” kisah Tika Panggabean di kawasan Kemang, Jakarta, Minggu (30/7/2023).

Sama seperti Melly Goeslaw, Tika Panggabean juga sempat mengabaikan hal itu karena yakin para penggemarnya tidak akan percaya dengan iklan tersebut.

“Tadinya aku tuh paling malas nanggapin yang kayak gitu-gitu kan, kayak ‘Udah lah, biarin aja’,” kata Tika Panggabean.

Tika Panggabean di kawasan Kemang, Jakarta, Minggu (30/7/2023). [Pahami.id/ Adiyoga Priyambodo]

Tika Panggabean baru mulai menanggapi setelah ada beberapa temannya yang mengutarakan ketertarikan ke obat pelangsing tersebut. Ia tak mau orang-orang terdekatnya tertipu dan memakai obat yang belum diketahui apa saja kandungannya.

“Lama-lama karena banyak yang nge-DM sampai ada beberapa temen yang nanya ‘Itu bener? Gue mau beli pilnya’, nah ini udah nggak bisa didiemin, udah ganggu,” jelas Tika Panggabean.

“Akhirnya aku minta manajemen aku untuk mengeluarkan klarifikasi, terus aku kasih waktu seminggu. Baru setelah itu aku yang keluarin pernyataan,” sambungnya.

Tika Panggabean juga keberatan setelah mengetahui ada orang-orang yang percaya dengan keberhasilan diet lewat obat pelangsing. Ia tak mau mengkhianati prosesnya sendiri untuk menurunkan berat badan.

“Jadi walaupun dia minta izin, nggak akan aku izinin. Kan aku nggak pakai obat-obatan itu. Pelangsing apa pun aku tidak pakai,” tegas Tika Panggabean.