Hasil Liga Inggris: 10 Pemain Manchester City Bungkam Nottingham Forest 2-0 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut hasil Liga Inggris 2023-2024 tadi malam, Sabtu (23/9/2023) WIB yang menyajikan rangkaian pertandingan pekan ke-6. Manchester City berhasil mengalahkan Nottingham Forest hingga Wolves ditangkap oleh Luton.

Manchester City mengalahkan tim tamu Nottingham Forest 2-0 di Stadion Etihad. Mereka menang meski harus bermain dengan 10 orang sejak Rodri diusir keluar lapangan pada menit ke-46.

Rodri langsung mendapat kartu merah setelah melakukan kesalahan serius. VAR terlibat dalam insiden ini dan wasit Anthony Taylor tidak mengubah keputusannya.

Beruntungnya, sebelum petaka melanda, tim besutan Pep Guardiola berhasil mencetak dua gol cepat dalam waktu 15 menit.

Kyle Walker menunjukkan visi yang bagus dengan umpan kepada Phil Foden. Nama rumah tangga itu dengan tenang mencetak gol untuk membawa The Citizen unggul pada menit ke-7.

Hanya tujuh menit kemudian, Manchester City menggandakan skor melalui Erling Haaland.

Striker timnas Norwegia itu menerima umpan silang cerdik Matheus Nunes dan dengan mudah menaklukkan kiper lewat sundulan jarak dekat yang masuk ke bagian atas gawang.

Kemenangan ini menjadikan Manchester City satu-satunya tim yang masih sempurna di Liga Inggris 2023-2024. Mereka menyapu kemenangan dalam enam pertandingan dan untuk sementara memimpin klasemen dengan 18 poin.

Sementara bagi Nottingham Forest, kekalahan ini membuat mereka terpuruk di peringkat 10 klasemen dengan tujuh poin dari enam pertandingan.

Hasil Liga Inggris 2023-2024, Sabtu (23/9/2023) malam WIB