Josep Gombau Ungkap Rahasia di Balik Kemenangan Persebaya Atas Arema FC – Berita Jatim

by
Josep Gombau Ungkap Rahasia di Balik Kemenangan Persebaya Atas Arema FC

Pahami.id – Persebaya sukses mengalahkan Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2023/2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (23/9/2023). Klub bernama Bajol Ijo itu menang dengan skor 3-1 atas Singo Edan.

Tiga gol Persebaya dicetak Bruno Moreira, Dusan Stavanovic, dan Jose Valente. Sedangkan gol Arema FC dicetak Dedik Setiawan.

Usai pertandingan, Pelatih Josep Gombau membeberkan rahasia kemenangan timnya atas tamunya.

“Pertandingan yang bagus, terutama di babak pertama, para pemain bermain bagus, tiga poin penting, dan kerja keras yang dilakukan para pemain untuk para suporter yang datang malam ini,” kata Josep.

Katanya, Persebaya berhasil bangkit setelah kalah di laga sebelumnya melawan Madura United. anak angkatnya

“Mungkin lawan Madura (United), mereka tim bagus, karena sedang berada di papan atas, tapi Persebaya juga bermain bagus, apalagi saya hanya punya waktu singkat. Usai pertandingan, saya berbagi pengalaman dengan Persebaya, jadi agar para pemain bisa bermain lebih baik lagi,” kata Josep.

Kebangkitan Persebaya sangatlah penting, apalagi saat melakoni laga penting melawan rival abadinya.

“Yang pasti semua pemain tahu betapa pentingnya pertandingan ini, jadi saya hanya memberikan bimbingan dan latihan, para pemain bekerja sama dalam latihan dan di pertandingan, kami bisa mendapatkan 3 poin hari ini,” ujarnya.

Josep Gombau pun memuji Catur Pamungkas yang tampil cukup baik pada pertandingan tersebut.

“Tanpa menampik kerja keras pemain lain, namun yang pasti Catur bermain bagus hari ini, apalagi di laga krusial ini, ia menyerang, mengirim umpan, dan juga mendapat beberapa peluang, ia membuktikan bahwa ia bekerja keras dan menjadi yang terbaik untuk tim ini,” katanya.

Catur Pemungkas berterima kasih kepada pelatih Josep Gombau. Kemenangan ini sangat berarti bagi tim dan dirinya.

Alhamdulillah kami berhasil menang melawan Arema dengan skor 3-1. Alhamdulillah teman-teman juga mampu menjalankan taktik yang diberikan pelatih Yusuf. Dari beberapa latihan sebelum pertandingan, Alhamdulillah kami juga selamat, kata Catur.

Terima kasih kepada pelatih, karena beliau memberikan ilmu dasar dalam sepak bola, sehingga para pemain bisa bermain dengan baik, tambahnya.

Kontributor: Dimas Angga Perkasa