Hasil Crystal Palace Vs Arsenal di Liga Inggris: The Gunners Menang 1-0 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arsenal membawa pulang tiga poin usai mengalahkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor tipis 1-0 di pekan kedua Liga Inggris. Martin Odegaard mencetak satu-satunya gol The Gunners dari titik penalti.

Bertandang ke Selhurst Park, Selasa (22/8/2023) WIB, Arsenal baru bisa tampil gemilang di awal babak kedua setelah Martin Odegaard mencetak gol lewat tendangan penalti.

Arsenal dikurangi menjadi 10 orang setelah Takehiro Tomiyasu menerima kartu kuning kedua pada menit ke-67. Meski demikian, The Gunners tetap mempertahankan keunggulan hingga akhir laga

Kemenangan ini mengantarkan Arsenal ke peringkat 3 klasemen sementara berhadapan ketat dengan Manchester City dan Brighton di atasnya yang juga mengoleksi enam poin.

Sedangkan Crystal Palace berada di peringkat 11 klasemen Liga Inggris dengan tiga poin dari dua laga awal.

Arsenal berusaha mendominasi pertandingan sejak awal pertandingan. Peluang Bukayo Saka usai keributan di depan gawang Istana masih bisa diblok.

Pada menit ke-29, Arsenal punya peluang mencetak gol setelah tembakan melengkung Eddie Nketiah nyaris menggetarkan gawang Palace namun masih membentur tiang.

Arsenal kembali mendapat peluang pada menit ke-42 melalui tendangan Martin Odegaard. Namun kiper Palace Sam Johnstone berhasil menyelamatkan bola. Tidak ada gol yang tercipta hingga paruh waktu.

Di babak kedua, Arsenal terus menekan. Pada menit ke-51, wasit menunjuk titik putih setelah Johnstone menepis Nketiah dalam situasi tendangan bebas.

Martin Odegaard bertindak sebagai penegak hukum melakukan tugasnya dengan baik dan Arsenal menang 1-0. Arsenal terus menekan.