Ikut Pengajian Bareng Artis Hijrah, Penampilan Marsha Timothy Jadi Sorotan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Umi Pipik menjadi salah satu panitia dalam acara kajian yang menghadirkan ulama terkenal asal Yaman yaitu Al-Habib Umar bin Hafidz. Acara tersebut berlangsung di Masjid Istiqlal, Jakarta pada Minggu (20/8/2023) subuh.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh beberapa teman artis. Mereka antara lain Deddy Corbuzier, Baim Wong, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Bebi Romeo, Ananda Omesh, Abidzar Al Ghifari, dan lainnya.

Sedangkan artis wanita yang hadir antara lain Citra Kirana, Lesti Kejora, Kartika Putri, Aura Kasih, Paula Verhoeven, Meisya Siregar, Fairuz A Rafiq, Inara Rusli, Tissa Biani, Marsha Timothy, dan lainnya.

Di antara sekian banyak artis yang datang, netizen malah fokus pada sosok Marsha Timothy. Maklum saja, istri Vino G Bastian ini jarang menjadi sorotan dan berkumpul di acara keagamaan bersama teman-teman artis.

Apalagi di acara tersebut, Marsha Timothy yang merupakan seorang mualaf berbeda dengan jemaah lainnya. Bintang film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak terselubung atau terselubung.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy [Pahami.id/Alfian Winanto]

Meski begitu, Marsha terlihat sangat serius mendengarkan acara tersebut dan menyimak baik-baik saat Al-Habib Umar bin Hafidz berbicara di depan jamaah.

Mengutip unggahan Umi Pipik, banyak netizen yang menyoroti penampilan Marsha Timothy. Ada sejumlah netizen yang kesal karena Marsha tidak berhijab.

“Marsha Timothy, kenapa kamu tidak berhijab?” komentar @_lestar***.

“@_ummi_pipik_ ada yang tidak berhijab. Tidak usah berhijab, tapi menutup rambut dengan hijab. Habib Umar semakin tersanjung sebagai tamu, menghormati tamu tentu saja sopan santun, apalagi kalau acara pengajian, semoga panitia bisa memenuhi syarat tersebut,” ucap @firman*** dengan sinis.

Namun tidak semua netizen berpendapat demikian. Masih banyak yang memuji Marsha Timothy karena mau mengikuti kajian agama. Soal berjilbab atau berjilbab, biarlah itu urusan pribadi Marsha di hadapan Allah SWT.

“Maasya Allah, tabarakallah. Mohon maaf, jangan menjemput wanita yang tidak menutup-nutupi dengan alasan mungkin salah bagi kita (kenapa kita tidak fokus pada kebaikan, doakan dalam hati. , bahwa ALLAH SWT akan selalu rela menutupi aib kita dan kita selalu menutupi aib orang lain) karena sejatinya manusia selalu fokus pada satu keburukan dan banyak melakukan kesalahan (demi Allah, karena aku juga manusia, aku banyak berbuat kesalahanku, maafkan aku adikku yang selalu dimuliakan oleh ALLAH SWT,” tambah @vera***.

Sementara itu, netizen lainnya dibuat takjub melihat sosok Marsha Timothy termasuk di antara artis yang merantau. “Masya Allah ada Nona @marshatimothy,” komentar @efna*** takjub.