Hasil BRI Liga 1: Persib Bandung Ditahan Seri Bali United Tanpa Gol di GBLA – Berita Hiburan

by

Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva (kedua kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Yusef Dolah (kanan) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/8/2023). ANTARA FOTO/Novrian Arbl/hp.

Pahami.id – Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan Bali United dalam pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024, Kamis (3/8/2023) malam WIB. Bermain di kandangnya sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib ditahan Bali United dengan skor 0-0.

Persib Bandung selaku tuan rumah sejatinya menguasai jalannya laga. Namun, Bali United khususnya kiper Adilson Maringa main cantik sehingga tak ada bola masuk ke gawangnya.

Tambahan satu poin membuat Bali United ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 10 poin. Sementara Persib ada di posisi ke-10 dengan tujuh poin.

Jalannya pertandingan

Duel Persib Bandung vs Bali United sudah seru dinikmati sejak dimulai. Meski berstatus tim tamu, Bali United tidak hanya tampil bertahan saja.

Kedua tim silih berganti melakukan serangan meski memang Maung Bandung mendominasi. Tetapi, serangan yang dilancarkan tim kesayangan Bobotoh itu belum berbahaya.

Sedangkan Bali United masih memanfaatkan serangan balik untuk menyerang. Namun, sulit bagi Novri Setiawan dan kawan-kawan membongkar pertahanan lawan.

Upaya dilakukan sepanjang babak pertama oleh kedua kesebelasan. Namun, sampai peluit tanda turun minum dibunyikan tak ada tambahan gol tercipta.

Persib Bandung lebih ganas di babak kedua. Tekanan sejak dimulai pertandingan sudah dilakukan Ciro Alves dan kawan-kawan.

Adilson Maringa bermain cantik di bawah mistar gawang memuntahkan berbagai tembakan dan tandukan pemain Persib. Alhasil, gawang Bali United sulit dibobol.