Istri Ultah ke-25, Robby Shine Beri Kado Spesial Lagu Romantis Berjudul Hanya Dirimu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Romantisme yang ditunjukkan pasangan selebriti Robby Shine dan Nastasya Shine memang tidak pernah habis. Yang terbaru, Robby mempersembahkan sebuah lagu berjudul “Hanya Dirimu” di ulang tahun sang istri yang ke-25.

Ini merupakan lagu ketiga yang diproduksi Robby Shine dan Nastasya Shine. Sebelumnya, mereka sempat merilis lagu “Mister Lova Lova” dan “Oh Mami Papa”. Namun untuk lagu “Hanya Dirimu”, Robby dan sang istri dibantu musisi Ananta Vinie sebagai penulis lagu, produser, aranger, sekaligus pengisi vokal.

“Single ini hadiah spesial ulang tahun istri. Karena ini hadiah buat istri, jadi kami buat lagu ini yang bagus,” kata Robby Shine kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Lagu “Hanya Dirimu” merupakan ungkapan rasa cinta Robby Shine terhadap Nastasya Shine. Bercerita tentang seorang laki-laki yang jatuh cinta pada seorang perempuan pada saat pertemuan pertama.

“Walaupun baru bertemu pertama kali, tetapi dia merasa sudah mencintainya dari saat perempuan itu di dalam janin ibunya. Bisa dikatakan ini kisah gaib, karenakan sudah mencintainya sejak dijanin ibunya,” ujar Robby Shine sambil bercanda.

Robby Shine dan Nastasya Shine bersama Ananta Vinie. [dokumentasi pribadi]

Lagu “Hanya Dirimu” mengusung musik disko reggaeton. Musik ini dipilih agar lebih mudah masuk ke telinga pendegar, dan buat orang yang mendengar bisa berjoget atau bergoyang.

“Untuk disko reggaeton ini kami ingin pecinta musik Indonesia yang mendengarkan bisa bergoyang. Dan ini baru pertama kali lagu di Indonesia dengan gaya disko reggaeton seperti ini. Dan ini suatu terobosan juga di musik Indonesia dengan tehnik terbaru di musik dengan ala ala luar,” imbuh Robby Shine.

Dari proses rekaman, pembuatan video klip hingga rilis lagu memakan waktu hingga tiga bulan. Selain lagu yang digarap serius, Robby Shine juga membuat video klip dengan maksimal. Pembuatan vidio klip mengambil beberapa lokasi di Jabodetabek, salah satunya lapangan terbang, pasar, kolam renang dan lainnya.

“Nah untuk video klipnya kita dengan view-nya sangat menarik terutama dilapangan terbang. Produski video klipnya memang lebih serius, karena kami ingin memberikan hasil maksimal,” tutur Robby Shine.