Adrian Khalif Mengajak Kita Menikmati Momen Sesal dan Sedih lewat Lagu Sini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Adrian Khalif kembali merilis karya terbaru berjudul “Sini”. Masih dengan karakter dan ciri khasnya yang kuat, penyanyi 31 tahun ini mencoba menerjemahkan perasaan sesal dan sedih ketika manusia kehilangan orang yang dicintai.

Dengan karakter vokalnya yang R&B, Adrian Khalif seakan berhasil masuk ke dalam perasaan manusia yang merasa kehidupannya terhenti saat melewati fase ditinggalkan dalam hidup.

Simak penggalaran lirik lagu “Sini” yang terasa begitu menyayat:

Tangis malam tadi
Masih belum kering di pipi
Di sini
Langit terang lagi
Jarum jam berputar tak mungkin ke kiri

Bagaimana nanti?
Baru sebentar ku sudah begini
Bagaimana ku lanjutkan hari?
Bila tak ada dirimu..

Ketika harus kehilangan orang yang dicintai, jiwa kita seakan menolak fakta tersebut dan tak percaya dengan keadaan. Hal itu juga dituangkan menjadi sebuah lirik begitu berduka.

Kata siapa..
Cinta bisa.. tak harus selalu miliki
Buktinya ku tak berfungsi..
Bila ada.. saatnya kau sendiri
Kau ingatku lagi
Aku disini

Adrian Khalif berharap lagu “Sini” bisa menjadi teman bagi orang-orang yang kehilangan sosok yang dicintai. Karena ia percaya, melalui sebuah lagu kita bisa menyampaikan pesan dengan berbagai perasaan.

Adrian Khalif. [Instagram]

“Menangkap perasaan ke dalam kata-kata tidak lah mudah. Ada banyak perasaan yang justru tersampaikan melalui sebuah lagu. Semoga ‘Kini’, bisa memberikan itu ke banyak orang,” tutur Adrian Khalif, Pemenang Ajang Anugerah Planet Muzik Indonesia 2018 untuk Kategori Artis Baru Terbaik.

Sekilah profil tentang Adrian Khalif. Di adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Indonesia yang lahir pada 21 November 1997 di Jakarta. Adrian mulai dikenal setelah menjadi finalis dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh pada 2018.

Sejak kecil, Adrian Khalif sudah memiliki minat dan bakat dalam bidang musik. Ia belajar memainkan berbagai alat musik seperti gitar dan piano. Adrian juga aktif dalam kegiatan paduan suara di sekolahnya.

Setelah mengikuti Indonesian Idol, Adrian mulai merilis beberapa lagu solo. Beberapa lagu yang dinyanyikannya antara lain “Jangan Hilangkan Dia”, “Kesempatan Kedua”, dan “Rahasia Hati”. Lagu-lagu tersebut berhasil mendapatkan respon positif dari pendengar dan membuat namanya semakin dikenal di industri musik Indonesia.

Selain berkarier sebagai penyanyi, Adrian juga aktif dalam dunia akting. Ia pernah berperan dalam beberapa sinetron dan film, seperti Anak Langit dan Dilan 1991.

Adrian Khalif dikenal dengan gaya musiknya yang beragam, mulai dari pop, R&B, hingga hip-hop. Ia sering kali menggabungkan berbagai genre musik dalam karyanya, menciptakan suara yang unik dan segar.

Adrian juga dikenal dengan vokalnya yang kuat dan emosional. Dalam beberapa tahun terakhir, Adrian Khalif terus mengembangkan karier musiknya dengan merilis lagu-lagu baru dan tampil dalam berbagai konser dan acara musik.