Hasil BRI Liga 1: Bali United Comeback, Hancurkan Arema FC 3-1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United comeback melawan Arema FC pada pekan keempat Liga 1 BRI 2023-2024, Jumat (21/7/2023). Mereka sempat tertinggal sebelum menang 3-1.

Pertandingan Arema FC vs Bali United berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Meski berstatus tim tamu, Serdadu Tridatu seharusnya bermain di kandang sendiri karena lapangan kandang Singo Edan musim ini sama dengan mereka.

Arema FC unggul terlebih dahulu melalui Gustavo Almeida pada menit ke-13, sebelum anak asuh Stefano Cugurra bangkit kembali untuk meraih kemenangan melalui gol Elias Dolah (35′), Ricky Fajrin (65′) dan Jefferson Assis (69′).

Hasil ini membuat Bali United melanjutkan tren positif setelah meraih kemenangan pertama musim ini pekan lalu dengan mengalahkan Madura United 2-1.

Kemenangan tersebut membuat juara Liga 1 BRI 2019 itu menduduki peringkat keenam untuk sementara dengan raihan enam poin dari empat pertandingan.

Sementara bagi Arema FC, hasil ini melanjutkan tren buruk mereka di awal Liga 1 BRI 2023-2024. Mereka kini mencatatkan tiga kekalahan dengan satu lainnya berakhir imbang.

Gagal mendapatkan poin membuat Arema FC terpuruk. Mereka sementara berada di posisi ke-17 dengan raihan satu poin dari empat pertandingan.

Pertandingan Kursus

Arema FC membuka skor lebih dulu lewat Gustavo Almeida dos Santos. Ia mencetak gol saat pertandingan baru berjalan 13 menit.

Gol tim berjuluk Singo Edan itu tercipta melalui skema bola mati. Umpan pemain Arema FC dari jarak jauh itu kemudian ditanduk oleh Gustavo di dalam kotak penalti.