Luna Maya Jawab Kabar Segera Tunangan dengan Maxime Bouttier di Bali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Luna Maya dikabarkan akan menggelar acara besar di Bali pada Agustus 2023 mendatang. Rumor yang beredar di kalangan penggemar menyebut acara yang dimaksud adalah pertunangannya dengan sang kekasih, Maxime Bouttier.

Lantas, apakah hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier seserius itu? “Jangan ngarang-ngarang,” kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta, Jumat (21/7/2023).

Luna Maya dekat dengan Maxime Bouttier. [YouTube Luna Maya]

Luna Maya ternyata hanya menyediakan event perayaan ulang tahun yang jatuh setiap bulan Agustus. “Itu baru untuk ulang tahun,” kata artis berusia 39 tahun itu.

Luna Maya menegaskan bahwa tidak ada lagi pembicaraan serius dengan Maxime Bouttier terkait rencana untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Ia merasa masih membutuhkan waktu untuk mengenal sang aktor lebih dalam.

“Saya tidak percaya dengan hal-hal seperti proses flash, ya semuanya butuh waktu,” kata Luna Maya.

Luna Maya dekat dengan Maxime Bouttier. [YouTube Luna Maya]
Luna Maya dekat dengan Maxime Bouttier. [YouTube Luna Maya]

Luna Maya juga belum pernah bertemu dengan orang tua Maxime Bouttier, meski sudah saling kenal. Menurut Luna Maya, kemungkinan besar pertunangan itu akan dilakukan tanpa pertemuan keluarga terlebih dahulu. “Sudah tahu, tapi belum lihat,” tambah Luna Maya.

Luna Maya hanya bisa berdoa yang terbaik untuk keberlangsungan hubungannya dengan Maxime Bouttier di masa depan. “Mudah-mudahan kalau baik kita minta doanya saja, minta dukungannya,” kata Luna Maya.

Luna Maya dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Maxime Bouttier karena sering menghabiskan waktu bersama. Tudingan itu semakin kencang setelah Luna Maya dan Maxime Bouttier saling menyebut sosok spesial.

Hanya saja, sampai saat ini belum ada jawaban pasti soal seberapa dekat Luna Maya dan Maxime Bouttier.