Harry Kane membalas kritik atas kinerja Inggris

by

Kapten Inggris Harry Kane membela penampilannya di babak pembuka Euro 2024 setelah mendapat kritik dari fans dan pakar.

The Three Lions memulai pertandingan mereka Euro kampanye dengan kemenangan 1-0 atas Serbia, sebelum mempertahankan hasil imbang 1-1 melawan Denmark pada hari Kamis. Penampilan mereka memprovokasi baik penggemar maupun mantan pemain untuk menyampaikan pendapat mereka – dan banyak yang meragukan masa depan tim di turnamen tersebut.

Kaneyang membawa Inggris unggul dalam 18 menit pertama pertandingan mereka dengan Denmark, membela upayanya.

“Setiap orang berhak atas pendapatnya masing-masing dan ketika turnamen internasional besar diadakan, hal itu akan semakin meningkat,” katanya kepada wartawan. “Jika boleh jujur, apakah saya bermain sebaik yang saya bisa? Tidak.

Harry Kane, Kieran Trippier

Kane membawa Inggris unggul melawan Denmark / Stu Forster/GettyImages

“Kami tenang, kami sudah pernah ke sini sebelumnya. Kami punya banyak pengalaman. Tentu saja ini bukan waktunya untuk panik. Tapi ini saatnya mencoba memperbaiki diri. Pada tahap awal [of the tournament]ini seperti seorang petinju di ronde awal, melihat posisi semua orang.

“Tetapi saya tidak mencetak gol di babak grup Piala Dunia, jadi saya sudah unggul satu gol sekarang. Saya tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah, saya hanya maju ke babak berikutnya.

“Pada pertandingan pertama, saya merasa bugar seperti yang saya alami sepanjang musim. Saya ditarik keluar pada pertandingan kedua, namun itu karena manajer ingin menyegarkan diri. Saya bugar. Anda ingin berada dalam kondisi puncak menjelang pertandingan-pertandingan besar di musim ini.” KO.”

milik Gareth Southgate skuad akan melanjutkan tugas Eropa mereka pada hari Selasa ketika mereka menghadapi Slovenia. Mereka duduk nyaman di puncak grup dengan 4 poin dan akan segera melaju ke babak 16 besar.

BACA BERITA, PRATINJAU & PERINGKAT PEMAIN EURO 2024 TERBARU