Berita Airlangga Yakin Menang Aklamasi Jadi Ketum Golkar 2024-2029

by


Jakarta, Pahami.id

Airlangga Hartarto yakin dirinya akan menang secara aklamasi pada pemilihan Ketua Umum Partai Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas) Desember mendatang.

Kepercayaan diri Airlangga muncul usai mendapat dukungan deklarasi Kesatuan Wanita Partai Golkar (KPPG) di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu (23/6).


Alhamdulillah dukungannya merata dan tuntas, kata Airlangga kepada awak media.

Ia menjawab lebih lanjut pertanyaan pers apakah dukungan yang diterimanya bisa membawa kemenangan bagi Airlangga secara aklamasi.

Insya Allah masih bulan Desember, kata Ketua Umum Golkar itu.

KPPG sebagai organisasi sayap partai ini menyatakan dukungannya terhadap Airlangga menjadi Ketum Golkar karena memiliki rekam jejak yang baik.

Sebagai apresiasi atas kerja keras dan prestasi Encik Airlangga Hartarto selama memimpin Partai Golkar periode 2019-2024, kami mendukung, mengganti nama dan memilih Encik Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2024-2029. ,” bunyi deklarasi KPPG yang dibacakan Sekarwati.

KPPG juga berkomitmen menyukseskan Munas di akhir tahun ini. Mereka pun berharap Tuhan memberikan kemudahan saat Airlangga memimpin pesta.

Sebelumnya, Airlangga juga mendapat dukungan dari organisasi pendiri Partai Golkar, Pusat Organisasi Pekerja Independen (Soksi) Indonesia pada Mei lalu.

Sejauh ini, Airlangga mendapat dukungan dari lima organisasi masyarakat pendiri Golkar, seperti Soksi, Tri Karya, Musyawarah Keluarga Gotong-royong (MKGR), Kosgoro, dan terakhir KPPG.

(nsa/fea)