Harapan Barcelona untuk menjual pemain depan terhambat oleh cedera

by

Barcelona telah mengonfirmasi Ansu Fati mengalami cedera kaki yang kemungkinan akan membuatnya absen tur pra musim Amerika Serikat, yang berpotensi menggagalkan transfer masa depan dari klub tersebut.

Setelah masuk dalam skuad utama raksasa Catalan selama musim 2019/20, pemain berusia 21 tahun itu kemudian berjuang melawan cedera selama dua musim berikutnya sebelum mencatatkan 51 penampilan di semua kompetisi selama 2022/23.

Namun, dia dipinjamkan ke Brighton dan Hove Albion musim lalu dan hanya bisa tampil dalam 27 pertandingan dan hanya mencetak empat gol.

Fati kini telah kembali ke Spanyol dan, meskipun telah membuat manajer baru Hansi Flick terkesan di pramusim sejauh ini, ia bisa menjadi pemain Kota Barcelona berharap untuk menjual selama bursa transfer musim panas untuk memperbaiki keuangan mereka yang terkenal buruk.

OLAHRAGA baru-baru ini melaporkan bahwa sesama klub La Liga, Sevilla, mengharapkan pemain sayap tersebut akan tersedia untuk transfer setelah tur mereka di Amerika, tetapi rencana tersebut kini dapat ditinjau kembali setelah Fati mengalami cedera.

Ansu Fati

Fati dipinjamkan ke Brighton musim lalu / James Gill – Danehouse/GettyImages

Sebuah posting dari Barca berbunyi: “Dalam latihan hari ini, pemain tim utama Ansu Fati mengalami cedera kaki. Ia akan menjalani perawatan konservatif di Barcelona dan kembalinya ia ke latihan akan ditentukan oleh waktu pemulihannya.”

FatiMasa depan di Barca dapat ditentukan oleh perekrutan yang dilakukan klub selama musim panas. Lamine Yamal telah mencapai status superstar di usianya yang baru 17 tahun dengan membawa Spanyol meraih kejayaan di Euro 2024, sementara rekan setim internasionalnya Nico Williams telah banyak disebut-sebut akan pindah ke Catalonia.

Williams telah diperingatkan agar tidak pindah ke Barcelona oleh rekan setim Klub Atletik saat ini, sementara Dani Olmo klausul pelepasan di RB Leipzig baru-baru ini berakhir.

Barca juga telah mengucapkan selamat tinggal kepada Sergi Roberto dan Marcos Alonso setelah berakhirnya kontrak mereka, sementara Joao Felix dan Joao Cancelo pergi setelah masa peminjaman mereka berakhir.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP