Gol Keren Rafael Struick untuk ADO den Haag Tak Lepas dari Pengamatan Kapten Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gol keren Rafael Struick untuk klub Liga Belanda ADO den Haag tak luput dari perhatian kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Struick yang merupakan striker naturalisasi Timnas Indonesia berpeluang tampil saat ADO den Haag bertanding melawan SV Velo Wateringen.

Klub yang dibela penyerang berusia 20 tahun itu berhasil menang telak 4-0. Pemain Belanda-Indonesia itu berhasil mencetak gol kedua untuk ADO den Haag.

Gol tersebut tercipta melalui serangan dari sisi kanan pertahanan SV Velo Wateringen. Rafael Struick berhasil merebut bola dari lawan, lalu dengan tenang menggiring bola menjauh.

Dalam melakukan aksinya, ia juga sempat mengecoh pemain lawan sebelum melepaskan tembakan yang berhasil menembus gawang lawan.

Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia Rafael Struick (kanan) berseragam klub Eredivisie ADO den Haag. [IG/@rafaelstruick]

Rafael kemudian memposting keberhasilan mencetak golnya dalam pertandingan di Instagram.

Unggahan tersebut mendapat respon positif tak hanya dari netizen Indonesia, tapi juga kapten timnas Indonesia Asnawi Mangkualam.

Asnawi dengan senang hati menyematkan emotikon tepuk tangan di kolom komentar yang diunggah Rafael Struick di Instagram.

Nama Rafael Struick kini semakin dikenal di Indonesia. Hal itu setelah ia menjalani debutnya bersama skuat Garuda saat melawan Palestina dan Argentina pada FIFA Match Day pada Juni 2023. BolaTimes–jaringan Pahami.id.