Siap-siap, HoYo FEST 2023 Digelar di Indonesia pada Juli – Games

by

Pahami.id – Bersiaplah untuk menyambut HoYo FEST 2023 yang akan diselenggarakan di Asia Tenggara. HoYoverse secara resmi mengumumkan bahwa HoYo FEST 2023 di Asia Tenggara akan diadakan di Asia Tenggara pada Juli 2023.

Tentunya HoYoverse akan menghadirkan game-game buatan mereka, seperti Genshin Impact, Honkai Impact 3, Honkai: Star Rail, Tears of Themis, dan Zenless Zone Zero yang sangat dinantikan.

Acara ini juga akan menampilkan idola virtual Lumi dan berbagai acara offline yang menarik.


Rangkaian festival ini dipastikan akan digelar di Malaysia, Indonesia, dan Vietnam pada Juli hingga Agustus, kemudian di Thailand, Filipina, dan Singapura pada Oktober hingga November.

HoYo FEST adalah serangkaian festival online dan offline yang diselenggarakan oleh HoYoverse setiap tahun di seluruh dunia. Tahun ini adalah pertama kalinya enam game HoYoverse disatukan.

Setiap game akan memiliki area eksklusif di stan gabungan, dekorasi bertema akan menampilkan adegan dari game klasik, mencakup setiap detail, dan menghadirkan dunia virtual yang unik ke dunia nyata untuk memberikan pengalaman mendalam bagi semua penggemar dan pemain!

Genshin Impact, game RPG open-world populer HoYoverse akan menampilkan objek-objek populer di Mondstadt dan mengundang semua traveler untuk berkumpul, berkolaborasi, dan berkompetisi satu sama lain dalam acara interaktif yang menarik seperti kuis dan kompetisi panggung.

Honkai Impact 3, game aksi HoYovere yang telah memenangkan hati para pemain internasional, akan mewujudkan konsep dunia dimensi tinggi “Sea of ​​​​​​​​Quanta” dengan gaya desain yang misterius. Kapten dapat membenamkan diri dalam realitas tak terbatas dan bermain game secara langsung.

Selain itu, konser online resmi tahunan Honkai Impact 3 juga akan ditayangkan pada 29 Juli pukul 19.00 WIB. Datang langsung ke acara tersebut dan jadilah tamu pertama yang menikmati pesta untuk mata dan telinga Anda!

Honkai: Star Rail, game RPG petualangan luar angkasa terbaru dari HoYoverse, akan membawa semua Pelopor ke Xianzhou Luofu, kapal raksasa bergaya silkpunk dari game tersebut melalui level yang dirancang khusus sesuai dengan tema ini. Acara interaktif dan kompetisi panggung yang menarik juga menanti semua tamu yang hadir.

RPG aksi HoYoverse yang sangat dinantikan, Zenless Zone Zero, akan menampilkan lokasi ikoniknya dalam game—toko video Random Play, dengan stan bertema. Pengunjung juga dapat mencoba demo di stan dan melihat sekilas cerita dan permainan yang menarik.

Kios permainan detektif asmara yang dikembangkan oleh HoYoverse, Air Mata Themis, akan menghidupkan kembali adegan lamaran romantis, memungkinkan pengacara untuk memutar ulang momen spesial, menyentuh, dan mengharukan dengan empat protagonis pria.

Last but not least, Lumi, idola virtual pertama HoYoverse akan memamerkan kamarnya yang nyaman kepada semua pengunjung.

Selain itu, setiap booth akan menjual merchandise eksklusif HoYo FEST yang hanya dapat ditemukan di lokasi, serta merchandise resmi dari setiap game, termasuk figurine, boneka, dan standee populer.

Jadwal HoYo FEST 2023. (HoYovers)

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));