Gol Cantik Casemiro Menangkan Setan Merah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United menang tipis 1-0 atas Bournemouth pada pekan ke-37 Premier League. Satu-satunya gol kemenangan The Red Devils dicetak oleh gol cantik Casemiro.

Pada laga yang digelar di Stadion Vitality, Sabtu (20/5/2023), Manchester United menekan sejak awal. Alhasil, Casemiro berhasil membobol gawang Bournemouth pada menit ke-9.

Gol ini dicetak oleh gelandang asal Brasil melalui tendangan salto. Ia memanfaatkan umpan silang Christian Eriksen dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk MU.

Sementara itu, pada menit ke-27, Dominik Solanke mencoba menyamakan kedudukan untuk Bournemouth. Namun sepakannya usai memanfaatkan umpan Smith masih bisa dibelokkan De Gea.

Hingga akhir babak pertama, MU masih unggul 1-0 atas Bournemouth. Skuad besutan Erik Ten Hag masih memberikan tekanan namun masih belum mampu menambah keunggulan.

Sementara Bournemouth punya peluang menyamakan kedudukan di menit ke-27. Namun tembakan Dominik Solanke dari umpan Smith masih bisa dibelokkan oleh David De Gea.

Setelah itu, Manchester United melanjutkan tekanannya. Namun hingga turun minum, skor tetap tidak berubah 1-0 untuk Manchester United.

Di babak kedua, Bournemouth lebih menekan pertahanan Manchester United. Namun, peluang David Brooks dan Dominic Solanke belum membuahkan hasil.

Manchester United kembali mengancam. Pada menit ke-61, Wout Weghorst mendapatkan peluang melalui tendangan kerasnya di dalam kotak penalti yang masih mampu ditepis oleh Neto.

Sementara itu, peluang emas Bruno Fernandes di menit ke-75 lewat sepakan voli berhasil diselamatkan kiper Bournemouth, Neto.