Kini Minta Dicopot, Virgoun Dulu Minta Inara Rusli Pakai Cadar Karena Cemburu: Dia Terlalu Cantik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli rela melepas hijab atau cadarnya agar bisa kembali bekerja menghidupi ketiga anaknya. Apalagi, kini istri Virgoun tidak mau lagi bergantung secara finansial pada suaminya.

Keputusan membuka cadar sudah ada di benak Inara Rusli sejak Virgoun mengajukan gugatan cerai.

Inara Rush [Instagram]

Sebelum Inara Rusli melepas hijabnya di hadapan awak media pada Jumat (19/5/2023), Ustaz Derry Sulaiman terlebih dahulu menjelaskan alasan wanita berusia 30 tahun itu mengenakan hijab.

Padahal, Virgoun-lah yang meminta Inara Rusli berhijab karena istrinya kerap digoda pria lain. Hal ini membuat Virgoun cemburu dan bingung.

“Jadi, Inara dan Virgoun datang ke rumah. Virgoun menceritakan keresahannya bahwa istrinya sering diejek karena terlalu cantik,” ujar Ustaz Derry Sulaiman.

Virgoun dan Inara Rusli [Instagram/@virgoun_]
Virgoun dan Inara Rusli [Instagram/@virgoun_]

Kemudian Ustaz Derry Sulaiman pun menyarankan agar wajah Inara Rusli ditutup dengan cadar.

Namun, kini Virgoun justru menginginkan sebaliknya. Musisi itu ingin Inara Rusli membuka cadar untuk memperlihatkan kecantikan istrinya kepada orang lain.

“Saya langsung tanya ke Virgoun, ‘Kak, emang kamu suruh Ina buka cadar? Darry Solomon.

Keinginan Virgoun awalnya ditolak oleh Inara Rusli karena istrinya nyaman dan dia sendiri juga punya alasan tersendiri untuk berhijab.

Keinginan Virgoun itu justru membuat pertengkaran hebat dengan Inara Rusli hingga ibu tiga anak itu kembali curhat ke ustaz.