Gelandang Barcelona mengundurkan diri dari tugas internasional karena cedera

by

Gelandang Barcelona Fermin Lopez telah kembali ke klub setelah menerima cedera dalam tugas internasional.

Pemain berusia 21 tahun itu absen dari pramusim karena keterlibatannya dalam Olimpiade musim panas ini dan belum pernah menjadi pemain inti di bawah asuhan Hansi Flick, masuk sebagai pemain pengganti di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir dengan total bermain selama 57 menit.

Fermin dimasukkan dalam skuad Spanyol U-21 untuk jeda September, tetapi Federasi Sepak Bola Spanyol mengonfirmasi pada Selasa bahwa cedera otot memaksanya mengundurkan diri.

Dia telah digantikan di tim oleh rekan sejawatnya Kota Barcelona pemain muda Pablo Torre.

Laporan menyatakan Fermin menderita cedera otot yang dapat membuatnya absen selama sekitar empat minggu. Pemindaian formal akan dilakukan kembali di Barcelona sebelum diagnosis akhir, dengan cedera serius yang berpotensi membuat Fermin absen selama beberapa bulan.

Lini tengah terbukti menjadi area yang sulit bagi manajer Hansi Flick, yang harus kehilangan Marc Bernal karena cedera ACL. Pemain muda itu bergabung dengan Gavi dan Frenkie de Jong di bangku cadangan.

Pedri dan Marc Casado kemungkinan akan menjadi duo lini tengah pilihan Flick sementara Fermin absen, sedangkan Torre dan Dani Olmo yang berpikiran menyerang adalah satu-satunya pilihan senior lain yang tersedia saat ini.

Barcelona akan bertandang ke Girona pada 15 September dan memulai perjalanan Liga Champions mereka di Monaco empat hari kemudian. Flick akan berusaha keras untuk mendatangkan sebanyak mungkin nama besar sebelum serangkaian pertandingan yang akan mempertemukan Barcelona dengan Bayern Munich dan Real Madrid dalam rentang waktu tiga hari di akhir Oktober.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP