Galatasaray vs Young Boys: Pratinjau, prediksi, berita tim

by

Galatasaray menghadapi Young Boys di leg kedua playoff Liga Champions saat kedua tim berjuang untuk mendapatkan tempat di turnamen terbesar di Eropa.

Rabu lalu, juara bertahan Swiss dan Turki bentrok di Stadion Wankdorf dalam pertandingan yang penuh gejolak dan skor tinggi. Tuan rumah menang telak Kemenangan 3-2 setelah Filip Ugrinic mencetak gol kemenangan dari titik penalti pada menit ke-86.

Kini, leg kedua telah tiba, dan tim dengan gol terbanyak di kedua pertandingan akan mengamankan tempat mereka di 2024/25 Liga ChampionsYoung Boys belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan liga pertama mereka, tetapi skuad Patrick Rahmen akan memiliki momentum menuju pertandingan yang sangat penting, sementara Galatasaray menghadapi tekanan untuk mencetak gol.

Ini dia 90 menit panduan untuk Galatasaray vs Young Boys pada hari Selasa, 27 Agustus.

Rekor pertemuan langsung antara Galatasaray dan Young Boys

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Anak laki-laki muda

Galatasaray

Young Boys 3-2 Galatasaray – 27 Agustus 2024

Young Boys 3-2 Galatasaray – 27 Agustus 2024

Printse-Nendaz 0-10 Young Boys – 17 Agustus 2024

Konyaspor 1-2 Galatasaray – 16 Agustus 2024

Yverdon 2-2 Young Boys – 10 Agustus 2024

Galatasaray 2-1 Hatayspor – 9 Agustus 2024

Young Boys 2-2 FC Zurich – 4 Agustus 2024

Galatasaray 0-5 Besiktas – 3 Agustus 2024

St. Gallen 4-0 Young Boys – 28 Juli 2024

Galatasaray 0-2 Parma – 27 Juli 2024

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Amerika Serikat

Paramount+, TUDN, FuboTV

Inggris Raya

Video Perdana Amazon

Kaan Ayhan

Kaan Ayhan akan kembali ke 11 setelah menjalani hukuman larangan bertanding pada pertandingan terakhir. / Ahmad Mora/GettyImages

Meskipun Davinson Sanchez cedera, lini belakang Galatasaray akan mendapat dorongan di kandang sendiri dengan kembalinya Kaan Ayhan dari skorsing. Bek tersebut diharapkan akan menggantikan Abdulkerim Bardakci, yang dikeluarkan pada leg pertama setelah menerima dua kartu kuning.

Fernando Muslera ditarik keluar pada babak kedua setelah bertabrakan dengan Joel Monteiro, dan masih diragukan untuk pertandingan hari Selasa. Jika penjaga gawang utama tidak sepenuhnya fit, maka Gunay Guvenc bisa menjadi penggantinya.

Prediksi susunan pemain Galatasaray melawan Young Boys (4-2-3-1): Muslera; Jelert, Nelson, Ayhan, Kohn; Torreira, Sara; Yilmaz, Mertens, Akturkoglu; Icardi

Young Boys v Galatasaray - Liga Champions UEFA

David von Ballmoos mengalami cedera bahu pada hari Rabu saat melawan Galatasaray. / Anadolu/GettyImages

Young Boys masih akan bermain tanpa Facinet Conte dan Saidy Janko yang cedera, tetapi Kastriot Imeri berada di bangku cadangan pada leg pertama, tampaknya baru pulih dari cedera ligamen di pergelangan kaki kirinya.

David von Ballmoos terpaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-32 saat melawan Galatasaray pada hari Rabu setelah mengalami cedera bahu akibat tabrakan dengan Mauro Icardi. Marvin Keller diperkirakan akan bermain sebagai starter jika pemain berusia 29 tahun itu tidak fit untuk pertandingan tersebut.

Prediksi susunan pemain Young Boys melawan Galatasaray (4-4-2): Keller; Blum, Camara, Zoukrou, Hadjam; Monteiro, Niasse, Lauper, Colley; Ganvoula, Ugrinic

Meskipun penampilan mereka buruk pada hari Rabu lalu, Galatasaray siap bangkit di hadapan pendukung tuan rumah. Mereka belum pernah mencatat clean sheet dalam 13 pertandingan terakhir, jadi Young Boys bisa memaksakan adu penalti kecuali tim asuhan Okan Buruk menang dengan selisih dua gol atau lebih.

Prediksi: Galatasaray 2-1 Young Boys (Galatasaray menang adu penalti)

BACA BERITA TERBARU, PRATINJAU & RATING LIGA CHAMPIONS DI SINI