From Zero to Hero, Harry Maguire Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan November – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Manchester United Harry Maguire terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan Ini periode November 2023. Sekali lagi menjadi pilihan utama di tim Setan Merah dan tampil gemilang sepanjang sebulan terakhir, Maguire dianugerahi Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan. menghadiahkan.

Ungkapan ‘Dari Nol ke Pahlawan’ harus dikaitkan dengan Harry Maguire. Di tengah naik turunnya performa Manchester United musim ini, Maguire terlihat cukup konsisten di lini belakang Setan Merah karena kembali menjadi pilihan utama di tim asuhan Erik ten Hag.

Maguire sempat menjadi pasien di Manchester United sepanjang musim lalu dan awal musim ini. Bek tengah berusia 30 tahun itu tidak mendapat banyak kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Ten Hag.

Namun, banyak hal telah berubah drastis dalam beberapa minggu terakhir. Maguire berhasil tampil reguler di lini pertahanan Setan Merah dengan memindahkan Raphael Varane ke bangku cadangan.

Selama November, Maguire tercatat sudah bermain penuh di tiga laga Liga Inggris. Bek timnas Inggris itu membantu Manchester United menang atas Fulham, Luton Town, dan Everton.

Berkat konsistensinya bersama Manchester United, Maguire terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris November 2023.

Maguire mengungguli kandidat lain seperti Jeremy Doku (Manchester City), Anthony Gordon (Newcastle United), Thomas Kaminski (Luton Town), Raheem Sterling (Chelsea) dan Marcus Tavernier (Bournemouth).

Ini adalah pertama kalinya Maguire meraih penghargaan individu bergengsi tersebut sepanjang kariernya di Liga Inggris.

Fakta menarik lainnya, setelah Marcus Rashford pada Februari tahun ini, Maguire menjadi pemain Manchester United pertama yang meraih trofi Premier League Player of the Month.