Baru Terkuak, Ini Ciri-ciri Artis Yang Disuruh Jauhi Marshanda – Viral

by

Pahami.id – Saat menghadiri acara yang dipandu Rian Ibram, Nassar, dan Dewi Perssik, Marshanda menceritakan bagaimana dirinya mulai menyadari dirinya dijauhi oleh salah satu artis. Ibunda Sienna pun membeberkan ciri-ciri artis yang menjauhkan diri darinya.

“Dia orang yang sangat baik. Secara pribadi, aku dan dia punya persahabatan yang sangat baik. Kami baru bertemu dan langsung dekat, kami langsung cocok. Kami ngobrol terus, ceritanya dalam, seru, personal, kami semua membicarakan tentang itu,” kata Marshanda, dikutip Kamis (12/7/2023).

“Lalu tak lama kemudian aku melihat sesuatu yang aneh. Makanya dia tiba-tiba menjauhkan diri. Aku bertanya padanya, tapi dia seperti (tidak memberikan jawaban detail). Akhirnya aku sampai pada kesimpulan setelah aku tahu, sepertinya dia juga ingin “Dia melindungi manajemennya, dia juga tidak mau terbuka,” lanjutnya.

Singkat cerita, Marshanda akhirnya mengetahui artis tersebut pindah karena permintaan manajemen yang meliputnya. Bahkan, tak hanya Caca, artis lain yang mengidap gangguan kesehatan mental juga diminta menjauh.

Saat ditanya siapa artis tersebut, Marshanda selalu enggan menyebutkan namanya.

“Wanita atau pria?” tanya Rian Ibrahim.

“Aku tidak akan mengatakannya,” jawab Marshanda.