Erik ten Hag menghalangi kepergian Antony dari Man Utd pada hari terakhir bursa transfer

by

Erik ten Hag menghalangi hari tenggat waktu meminjamkan keluarnya pemain sayap Antony dari Manchester United, demikian terungkap dalam sebuah laporan.

Setelah dua musim yang sulit di Old Trafford, Antony kehilangan tempatnya di starting line up United dan hanya bermain satu menit dalam tiga pertandingan sejauh tahun ini.

Saat batas waktu transfer hari Jumat semakin dekat, Surat Harian State United ditawari kesempatan untuk berpisah sementara dengan Antony oleh Real Betis, yang mengajukan tawaran pinjaman ganda yang berani yang juga mencakup gelandang Christian Eriksen.

Namun, Ten Hag tidak siap untuk memberikan sanksi atas keluarnya pemain yang tidak direncanakan menjelang akhir hari batas waktu dan dengan cepat memblokir langkah tersebut.

Serikat menjual gelandang Scott McTominay ke Napoli pada hari sebelumnya dan juga mencapai kesepakatan untuk meminjamkan pemain sayap Jadon Sancho ke Chelsea – sebuah kepindahan yang belum diumumkan secara resmi.

Setelah melemah di kedua posisi, Ten Hag memutuskan dia tidak bisa kehilangan Antony atau Eriksen dan menolak proposal ambisius Betis.

Sancho memang sudah lama tak masuk dalam skuad United musim ini, tetapi kesempatan bermain Antony tidak terbantu oleh kebangkitan pemain muda Amad Diallo, yang telah menjadi starter di setiap pertandingan tahun ini di posisi favorit Antony, yaitu sayap kanan.

Marcus Rashford telah menjadi starter di sayap kiri tetapi persaingan perlahan meningkat saat Alejandro Garnacho berusaha kembali ke kebugaran penuh setelah musim panas yang sibuk.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP