Erick Thohir Minta Doa untuk Kemenangan Timnas Indonesia U-23 Lawan Turkmenistan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – General Manager PSSI Erick Thohir mengajak seluruh masyarakat Indonesia mendoakan kemenangan Timnas U-23 Indonesia pada laga final melawan Timnas U-23 Turkmenistan di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Pemain nomor satu PSSI itu berharap Marselino dan kawan-kawan pada Selasa di Stadion Manahan Solo bisa melanjutkan tren positif seperti kemenangan besar 9-0 atas Taiwan pada laga pertama Sabtu (9/9).

Doakan timnas sepak bola, besok beraksi,” kata Erick kepada para siswa sekolah dasar (SD), seperti dilansir dari keterangan resmi yang diterima di Solo, Selasa, dilansir Antara.

Erick mengatakan laga melawan Turkmenistan U-23 sangat penting karena menjadi syarat berlaga di Piala Asia U-23 di Qatar pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

Skuad asuhan Shin Tae-yong saat ini memuncaki klasemen Grup K dengan raihan tiga poin, artinya Garuda Muda setidaknya hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-23 sebagai juara grup karena unggul selisih gol dari peringkat kedua. Turkmenistan yang meraih poin yang sama.

Jika lolos ke final, Timnas U-23 akan menorehkan sejarah baru dengan sukses berlaga di final sejak turnamen dimulai pada 2013 di Oman.

Pria yang juga pernah menjabat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini mengatakan, performa menggembirakan timnas U-23 akan menjadi inspirasi bagi timnas U-17 yang saat ini sedang mempersiapkan Piala Dunia U-17 Indonesia mulai 2 November. hingga Desember tahun ini. . 10.

“Doakan mereka besok menang dan mereka juga doakan kalian tampil bagus. Berani menang atau mau pulang? Nah, keberaniannya beda,” kata Erick.