Nikita Mirzani Akui Pernah Kunci Lolly di Kamar: Dia Harus Intropeksi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani baru-baru ini memberikan pernyataan mengejutkan terkait perseteruannya dengan putrinya, Laura Meizani alias Lolly. Dalam podcast bersama Melaney Ricardo, Nikita tampak membenarkan pernyataan Lolly beberapa waktu lalu terkait kekerasan yang diterimanya dari ibunya.

Ya, di awal pertikaian yang melibatkan Tony Dedola, Lolly mengaku sempat dikurung di kamar oleh Nikita Mirzani dan terpaksa siaran langsung di media sosial, demi menjual produk bisnis ibunya.

Lolly, putri Nikita Mirzani (Instagram/@1aurabd)

Pernyataan tersebut menarik perhatian publik namun dibantah keras oleh Nikita Mirzani.

Namun, belakangan Nikita Mirzani malah menjilat ludahnya sendiri. Pasalnya, ia mengaku mengunci putrinya di kamar. Ia bahkan mengaku selama ini memegang Lolly.

Nikita Mirzani menilai sikap tersebut lebih baik dibandingkan memukuli putrinya.

“Apa aku salah menggendong putriku satu-satunya? Salahkah aku mengunci putriku di kamar? Daripada memukulnya,” kata Nikita Mirzani seperti dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

Nikita Mirzani bersama putrinya, Lolly. [Instagram]
Nikita Mirzani bersama putrinya, Lolly. [Instagram]

Nikita Mirzani pun kembali membeberkan maag Lolly yang disebut-sebut kerap berbohong hingga bermuka dua. Sikap putrinya membuat pembantu dan guru bahasa Mandarinnya tidak nyaman. Tentu saja aksi di luar batas tersebut membuat Nikita Mirzani kebingungan.

“Dia terlalu banyak berbohong, Kak,” kata Nikita Mirzani. “Tutor bahasa Mandarinnya dikunci di kamar mandi, jadi saya tidak tahu kesalahan saya di mana,” lanjutnya.

Lebih lanjut Nikita Mirzani membenarkan dirinya telah menerima akomodasi Lolly di London. Janda berusia 37 tahun itu pun mengaku tak akan menafkahi kehidupan putrinya di kota berjuluk Si Asap itu. Nikita Mirzani dengan tegas mengaku sakit hati dengan perbuatan putrinya selama ini.

Video klip pengakuan Nikita Mirzani ini pun langsung mencuri perhatian dan mengundang beragam komentar.

“Dia perlu introspeksi, ubah karaktermu, anakmu menatapmu,” tulis seorang warganet. “Sorot matanya terlihat manipulatif saat dia berusaha meyakinkan orang agar mempercayai ceritanya,” tulis netizen lainnya.

“Masih bertanya ‘apa aku salah'” lelucon netizen berbeda-beda.