Sule Aja Ketar-ketir, Yogi Ilham Diingatkan Soal Susu Anak Nathalie Holscher: Sultan Aja Gak Sanggup – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan Nathalie Holscher dan Yogi Ilham, seorang Tiktoker asal Pekanbaru masih menjadi perbincangan sejumlah warganet. Meski disinyalir hanya gimmick, keduanya tak segan membagikan momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

Beberapa waktu lalu, Yogi Ilham dan Nathalie Holscher juga mengunggah momen saat mereka berlibur bersama. Yogi pun tak segan-segan mengajak Nathalie ke kediamannya di Pekanbaru untuk bertemu saudara-saudaranya.

Namun seiring dengan kabar persahabatan mereka, semakin banyak pula hal baik dan buruk yang bermunculan. Beberapa netizen menilai Nathalie dan Yogi adalah pasangan yang serasi.

Pasalnya, Nathalie kerap terlihat tertawa saat bersama Yogi. Hal ini diharapkan bisa membawa kebahagiaan kembali bagi Nathalie pasca perceraiannya dengan Sule.

Nathalie Holscher dan Yogi Ilham. (TikTok/ @cip464)

Namun, sebagian orang menganggap hubungan Yogi dan Nathalie hanyalah gimmick belaka. Ada pula yang mengingatkan Yogi dengan kehidupan Nathalie yang kerap dianggap mewah dan hedonistik.

“Gimmicknya dipertahankan.. Sule Sultan pun tidak bisa, apalagi kamu yang keren.. Kamu sedikit pintar dalam membuat konten,” @mam*** komentar.

“Ingat pak…ibu ini bilang susu itu mahal untuk anak-anaknya, sebulan bisa 25 juta untuk satu anak totalnya. Apakah kamu siap? Melanjutkan,” tulis @luc*** di akun Instagram Yogi.

Sebelumnya, Nathalie Holscher dikritik karena tidak berterima kasih setelah diberi cicilan bulanan sebesar 25 juta oleh Sule.

Pasalnya, menurut Nathalie, kebutuhan putranya sangat besar dan uang yang Sule berikan tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari putranya. (Ruba)