Enzo Maresca menanggapi peringatan Carlo Ancelotti dari Chelsea

by

Enzo Maresca telah menanggapi komentar dari bos Real Madrid Carlo Ancelotti, yang memperingatkan Chelsea bahwa mereka harus bersabar jika ingin melihat kehebatan di Stamford Bridge.

Mantan pelatih kepala Leicester City ditunjuk Chelsea pelatih pada bulan Juni, menggantikan Mauricio Pochettino yang meninggalkan klub dengan persetujuan bersama setelah hanya satu musim. Awal kariernya bersama The Blues agak bergejolak, dengan Chelsea bermain imbang dengan klub League One Wrexham sebelum menghadapi kekalahan 4-1 dari Celtic.

Setelah menang 3-0 melawan Club America, Chelsea kemudian kecewa dengan kekalahan 4-2 dari Manchester CityThe Blues memiliki dua pertandingan pramusim tersisa, melawan Real Madrid dan Inter – dan akan menghadapi tim Ancelotti pada hari Rabu.

Maresca tidak membuang waktu untuk menanggapi komentar dari bos Madridyang mengatakan kepada wartawan sebelum bentrokan mereka bahwa Chelsea harus ‘sabar untuk tumbuh’.

“Tidak, Anda tidak bisa berpikir setelah dua minggu, tiga minggu bahwa semuanya akan berjalan lancar,” kata Maresca. “Saya menghargai kata-kata Carlo, saya bekerja di bawahnya, kariernya luar biasa.

Carlo Ancelotti

Ancelotti telah memperingatkan Chelsea untuk bersikap ‘sabar’ / Ira L. Black/GettyImages

“Ini bukan sesuatu yang bisa kamu buat dalam dua hari, ini bukan PlayStation. Itu adalah momen yang bagus [coming to the USA] karena berbagai alasan, untuk melihat para penggemar dari luar Inggris. Lima pertandingan dalam 17 atau 18 hari adalah pertandingan yang banyak.

“Saat ini, situasi yang ideal adalah mempersiapkan pertandingan, tetapi untuk sebagian besar pertandingan kami tidak melakukan persiapan. Kami tidak mempersiapkan pertandingan dengan sesi latihan seperti yang biasa kami lakukan selama musim normal. Beberapa pertandingan kami hanya mempersiapkan dengan video atau papan taktik.

“Kami memiliki waktu satu minggu atau 10 hari di Cobham saat kembali. Bagi saya, pramusim yang sesungguhnya adalah dua minggu di Cobham dan seminggu atau 10 hari yang kami miliki di Cobham. Di sini, perasaannya campur aduk.”

Chelsea memulai musim Liga Primer 2024/25 di kandang sendiri melawan juara bertahan Kota pada tanggal 18 Agustus.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP