Elkan Baggott Ungkap Kunci Tampil Ganas saat Ipswich Town Bungkam Wolves di Piala Liga Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott berbagi kisahnya membantu Ipswich Town mengalahkan klub Liga Inggris Wolverhampton Wanderers di putaran ketiga Piala Liga Inggris.

Ipswich Town sukses mengalahkan Wolverhampton Wanders dengan skor 3-2 di Portman Road Stadium, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB.

Meski awalnya tertinggal dua gol melalui Hwang Hee-chan (menit ke-4) dan Toti Gomes (15′), Ipswich Town berhasil menyamakan kedudukan melalui dua gol Omari Hutchinson (28′) dan Freddie Ladapo (39′) menjelang akhir pertandingan. cocok. babak pertama. .

Elkan Baggott dan timnya memenangkan pertandingan melalui gol menakjubkan Jack Taylor pada menit ke-58.

Kemenangan tersebut membawa Ipswich Town melaju ke babak 16 besar Piala Liga Inggris 2023-2024, di mana mereka akan menghadapi Fulham pada 30 Oktober.

Elkan Baggott saat tampil bersama Ipswich Town melawan Wolves (Instagram/serigala)

Elkan Baggott masuk sebagai starter dan bermain penuh dalam laga bersejarah melawan Wolverhampton Wanderers.

Elkan Baggott yang sudah 16 caps di timnas Indonesia mengawali laga dengan beberapa kesalahan, terutama pada gol kedua yang dicetak Toti Gomes lewat sepak pojok. Namun secara keseluruhan, ia tampil bagus di pertahanan Ipswich Town.

Elkan berhasil menghentikan penyerang kelas dunia Wolves seperti Sasa Kalajdzic, Hwang Hee-chan, Fabio Vieira, dan Matheus Cunha, bahkan beberapa kali melakukan tekel penting yang menggagalkan peluang lawan.

Usai pertandingan, Elkan Baggott menyatakan bahwa ia harus tampil seagresif mungkin melawan penyerang kelas dunia lawannya.

“Kami berusaha seagresif mungkin,” kata Elkan dalam video yang diunggah situs resmi Ipswich Town, dikutip Kamis (28/9/2023).