Dapat Cap Lelaki Patriaki, Denny Caknan Sebut Melayani Suami adalah Fungsi Istri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi pop Jawa Denny Caknan mendapat kecaman pedas dari netizen karena disebut-sebut tega mengumpat istrinya, Bella Bonita saat menghadiri acara tersebut. podcast Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Efek dari podcast Aksi Denny Caknan terhadap Bella Bonita pun selalu dikomentari netizen.

Bella Bonita dan Denny Caknan. [Instagram]

Salah satunya saat Denny Caknan meminta Bella Bonita memasak pada malam hari. Momen ini dibagikan oleh sang penyanyi Tidak itu terlambat cerita Instagram dan diunggah ulang oleh akun TikTok @shorts_85.

“Jam 9 (malam) aku lapar, aku suruh masak,” kata Denny Caknan sambil menghampiri Bella Bonita yang sedang memasak sendirian di dapur.

Denny Caknan pun mengulas menu masakan istrinya yang ternyata adalah lele goreng, udang goreng tepung, dan sambal bawang.

“Ini udang. Enak juga. Sejak kapan ini enak masak udang? Biasanya aku hanya menggoreng telur saja,” canda Denny Caknan sambil terkekeh.

“Tidak apa-apa kalau kamu lapar malam-malam begini,” kata Bella Bonita.

Sambil bercanda dengan istrinya sambil memegangi leher Bella Bonita, Denny Caknan menjawab, “Iya aku lapar, aku baru pulang dari Bromo. Ayo aku tunggu. Sudah lama, aku lapar. Ayo pada!”

Tak hanya memasak, Bella Bonita juga diminta menyajikannya dengan menyiapkan nasi dan lauk pauknya di piring. Denny Caknan juga menjelaskan, melayani suami adalah tugas utama seorang istri.

“Fungsi istri melayani suami dalam situasi apa pun. Lapar, lesu, lapar, harus masak, gitu. Agar suaminya di rumah, jangan minum kopi, jangan tinggalkan dia. ,” ucap Denny Caknan ke arah kamera.

Namun netizen mengkritik sikap Denny Caknan yang dianggap patriarki.

Untung mbak Bella Bonita sabar, kata @leo***.

“Apakah patriarki ini benar-benar diperbolehkan? Mengapa?” cemberut @zainal***.

“Meski suamiku tak sekaya Denny, tapi aku beruntung karena suamiku tak pernah menyuruhku memasak, mencuci, dan sebagainya. Aku hanya melakukan apa pun yang aku mau,” sindir @dedex***.