Mohon Doanya Teman-Teman, Aku Ingin Sembuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vidi Aldiano menghebohkan publik setelah mengumumkan dirinya belum sembuh dari kanker. Sel mematikan tersebut justru menyebar ke beberapa titik di tubuhnya, sehingga mengharuskan suami Sheila Dara untuk melakukan ‘spa hari’ secara rutin.

“Gak apa-apa kok, aku cuma bilang kalau aku baik-baik saja. Aku sudah melakukan ini sejak lama, tapi aku juga lupa kalau orang-orang tidak tahu,” kata Vidi Aldiano saat ditemui di Captain. Kawasan P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

“Ini bukan hal baru, ini sudah saya lakukan selama lebih dari dua tahun. Sudah menjadi kebiasaan saya untuk ke rumah sakit setiap tiga minggu sekali,” imbuhnya.

Pelantun Nuansa Bening itu mengaku kaget melihat masyarakat heboh dengan unggahannya. Meski demikian, ia meminta tetap didoakan untuk kesehatannya.

Penyanyi berusia 33 tahun itu berharap bisa segera pulih dan bisa kembali menghibur masyarakat dengan karya-karyanya.

“Tahun ini saya juga ingin sehat karena ingin bekerja dan menghibur teman-teman semua,” kata Vidi Aldiano.

“Jadi mohon doanya kawan-kawan agar aku bisa comeback secara nyata, comeback bermusik, dan comeback yang lebih kuat,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Vidi Aldiano pertama kali didiagnosis menderita kanker ginjal pada tahun 2019. Tahun lalu, penyanyi tersebut menjalani operasi pengangkatan sel kanker di Singapura.

Namun kondisinya kurang baik sehingga memerlukan perawatan rutin setiap bulannya.