Elkan Baggott Tak Dapat Nomor Punggung di Ipswich Town, Tanda-tanda Didepak? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Masa depan Elkan Baggott untuk musim 2023-2024 tidak jelas. Ini setelah Kota Ipswich mengisyaratkan bahwa mereka akan mengeluarkan pemain tersebut.

Ada tanda-tanda bahwa klub yang baru promosi atau kasta kedua Liga Inggris itu tidak akan menggunakan jasa Elkan Baggott bisa dilihat di situs resminya.

Elkan Baggott diketahui menjadi satu-satunya bek Ipswich Town yang tidak mendapatkan nomor punggung.

Profil Elkan Baggott di situs klubnya, Ipswich Town (itfc.co.uk)

Ini bisa jadi pertanda Ipswich Town akan kembali meminjamkan Elkan Baggott ke klub lain, seperti yang mereka lakukan pada bek berusia 20 tahun itu dalam dua musim terakhir.

Terlepas dari statusnya sebagai pemain Ipswich Town, pemain Indonesia-Inggris ini telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di klub League Two Gillingham dan musim lalu bermain untuk Cheltenham Town FC di League One.

Isyarat Elkan Baggott akan kembali dipinjamkan juga disampaikan pelatih Kieran McKenna. Ia mengatakan, bek timnas Indonesia itu membutuhkan menit bermain agar bisa terus berkembang.

Pemain timnas Garuda, Elkan Baggott kini disorot media Inggris.  (Instagram)
Pemain timnas Garuda, Elkan Baggott kini disorot media Inggris. (Instagram)

“Kami sedang mendiskusikan itu. Saya harus berbicara dengan Elkan awal pekan depan, jadi saya tidak akan banyak bicara karena saya ingin berbicara dengan para pemain terlebih dahulu,” ujar McKenna seperti dilansir TWTD, Minggu (2/7/2018). 2023).

“Kami menyukai Elkan, kami pikir dia memiliki kualitas yang sangat bagus. Tapi untuk seorang bek muda, penting untuk mendapatkan menit bermain,” tambahnya.

Meski begitu, belum diketahui tim mana yang akan menjadi pelabuhan Elkan Baggott selanjutnya.

“Dia mendapat beberapa pertandingan tahun lalu, tetapi di paruh kedua musim ini tidak sebanyak yang kami inginkan. Jadi ada peluang bagus dia akan dipinjamkan musim ini untuk mencoba dan menambah pengalamannya dan mengembangkan permainannya.” kualitas yang dia miliki,” kata mantan asisten pelatih Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. .