Berhasil Undang Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett, Denny Sumargo Didesak Datangkan Syahnaz Sadiqah ke Podcast – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denny Sumargo baru saja mengajak Rendy Kjaernett buka-bukaan soal isu selingkuh di podcast miliknya. Sebelumnya, dia berhasil membuat Lady Nayoan menceritakan versi istrinya yang terluka.

Dalam podcast tersebut, Rendy Kjaernett mengaku berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah dan membenarkan semua pernyataan Lady Nayoan yang diungkap ke media.

Ia mengatakan alasan selingkuh karena merasa nyaman dengan Syahnaz Sadiqah. Dia bisa menceritakan masalahnya secara terbuka kepada istri Jeje Govinda.

Namun ayah tiga anak ini juga mengaku menyesal telah menyakiti istrinya dan menghancurkan rumah tangganya. Ia juga mengaku gagal sebagai anak kepada ibunya.

Dari dua bintang tamu tersebut, Denny Sumargo kini didesak netizen untuk mengundang Syahnaz Sadiqah sebagai kekasih Rendy Kjaernett.

Video klip obrolan dengan Rendy Kjaernett yang diunggah Denny Sumargo ke TikTok mendapat tanggapan luas dari warganet. Paling minta Denny ajak adik Raffi Ahmad.

“Bang Denny, call ono (Syahnaz) juga,” kata akun @mama***.

“Berani ngajak Syahnaz hebat banget,” tulis akun @evy***.

“Ditunggu Bang Denny, kedatangan Syahnaz,” kata akun @yuli***.

“Kak @Denny Sumargo gak berani invite @Syahnaz Sadiqah,” akun @neng*** ngotot.

Beberapa lainnya juga meminta Denny Sumargo untuk mengundang Jeje Govinda sebagai suami Syahnaz.

Namun, hingga kini Denny Sumargo belum menanggapi desakan netizen tersebut. Seperti sebelumnya, dia tidak pernah mengumumkan akan mendatangkan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

Namun netizen menduga hal itu akan menyulitkan Denny Sumargo karena Syahnaz Sadiqah adalah adik dari Raffi Ahmad yang merupakan artis andalan Indonesia.

Sampai saat ini Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda masih sehat. Keluarga besar mereka pun nampaknya memilih menutup mata dan menolak menindaklanjuti kesalahan Syahnaz Sadiqah.