Persik Kediri vs Borneo FC: Head to Head, Prediksi, dan Link Live Streaming – Berita Jatim

by
Persik Kediri vs Borneo FC: Head to Head, Prediksi, dan Link Live Streaming

Pahami.id – Persik Kediri vs Borneo FC akan saling bertemu di Stadion Brawijaya, Senin (3/7/2023) pukul 15.00 WIB. Laga ini merupakan laga perdana kedua tim di Liga 1 2023/2024.

Tim tuan rumah diprediksi akan tampil dengan semangat memberikan yang terbaik di hadapan para suporter. Meski, pertarungan diperkirakan tidak akan mudah bagi Persik.

Klub yang dikenal dengan sebutan Macan Putih itu berganti pelatih pada musim ini. Sebelumnya, Persik Kediri dibimbing oleh Divaldo Alves yang mencatatkan performa gemilang di akhir musim 2022/2023.

Namun, Persik dengan Divaldo Alves berakhir. Macan Putih saat ini dilatih oleh Marcelo Rospide.

Selain itu, Persik juga baru saja mendepak Pedro Paulo yang didapuk menjadi penyerang utama musim ini.

Sementara itu, tim tamu Borneo FC tampil penuh percaya diri. Skuad tim berjuluk Pesut Etam ini tak banyak berubah musim ini. Hasil tes pramusim juga cukup memuaskan.

Pertemuan kedua tim musim lalu berpihak pada Borneo FC. Klub asal Samarinda itu dua kali menang, di babak pertama menang 2-1 dan babak kedua menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Oleh karena itu, patut ditunggu pertandingan ini. Pertandingan ini akan disiarkan di Indosiar dan juga bisa disaksikan secara streaming melalui link live streaming Persik Kediri vs Borneo FC.

Prediksi susunan pemain Persik vs Borneo FC

Persik Kediri (4-3-3): Kartika Ajie; Agil Munawar, Anderson Nascimento, Vava Mario Yagalo, Yusuf Meilana; Rohit Chand, Arthur Irawan, Renan Silva; Fernando Pahabol, Flavio Silva, M.Supriadi.

Pelatih: Marcelo Rospide.

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Leo Lelis, Silverio, Leo Guntara; Kei Hirose, Adam Alis Setyano, Jelle Goselink; Fajar Fathur Rahman, Matheus Pato, Stefano Lilipaly.

Pelatih: Pieter Huistra.

kepala ke kepala:
30/01/23 Kalimantan 2 – 0 Persik Kediri
12/08/22 Persik Kediri 1 – 2 Kalimantan
01/08/22 Kalimantan 1 – 1 Persik Kediri
10/09/21 Persik Kediri 1 – 0 Kalimantan