Elkan Baggott Rayakan Sukses Ipswich Town Puncaki Klasemen Bareng Ed Sheeran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prestasi luar biasa diraih Ipswich Town dengan memuncaki divisi Championship, prestasi yang mendapat pujian dari penyanyi internasional, Ed Sheeran.

Mereka telah mengumpulkan 25 poin dari 10 pertandingan divisi Championship, dan pada Selasa (3/10/2023), Ipswich berhasil mengalahkan Hull City 3-0 di stadion Portman Road, momen yang sangat berkesan.

Kemenangan ini begitu membanggakan sehingga skuad Ipswich Town merayakannya dengan gembira di ruang ganti.

Tak hanya itu, momen yang lebih spesial pun terjadi ketika penyanyi kenamaan Ed Sheeran mengunjungi sendiri ruang ganti usai pertandingan.

Ed Sheeran memang telah menyatakan dirinya sebagai penggemar seumur hidup Ipswich Town. Ia dibesarkan di kawasan Suffolk, yang juga merupakan rumah bagi The Tractor Boys.

Tak hanya fans, Ed Sheeran juga menjadi salah satu sponsor Ipswich Town musim ini. Bagian depan jersey Ipswich Town bahkan menampilkan simbol dari salah satu album penyanyi tersebut, “Perfect”.

Kemenangan yang diraih Ipswich Town tadi malam juga dibarengi dengan kemenangan tim U-21 mereka. Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott, untuk sementara keluar kelas untuk bermain bersama tim U-21. Ia tampil selama 90 menit dan membantu Ipswich Town U-21 menang 5-2.

Dari postingan di media sosial Ipswich Town, terlihat Elkan Baggott merayakan kemenangan bersama rekan satu timnya dan Ed Sheeran di ruang ganti.

Saat ini peluang bermain Elkan di Ipswich Town hanya sebatas kompetisi Piala Liga Inggris. Di liga, dia tidak punya kesempatan bermain sama sekali.

Oleh karena itu, semakin jauh kiprah Ipswich Town di Piala Liga Inggris, semakin besar peluang pemain berpostur 194 cm itu mendapat menit bermain lebih banyak.

Selain Piala Liga Inggris, masih ada kompetisi lain yang bisa dijadikan peluang, yakni Piala FA. Semoga Elkan juga berkesempatan tampil di acara ini.

Tantangan terus berlanjut bagi Elkan Baggott dalam upayanya membuktikan diri kepada Kieran McKenna untuk bermain reguler di tim utama Ipswich Town.

Kontributor: Imadudin Robani Adam