Eks Tottenham, Erik Lamela Bernafsu Bawa Sevilla Permalukan Arsenal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebagai mantan pemain Tottenham Hotspur, winger Sevilla Erik Lamela berharap bisa membuat Arsenal sengsara di Liga Champions 2023/2024.

Sevilla akan menjamu Arsenal pada laga ketiga Grup B Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Rabu (25/10) dini hari nanti pukul 02:00 WIB.

Sebelum membela panji Sevilla pada 2021, Erik Lamela sendiri sudah lama membela Tottenham. Tak ayal, pemain berusia 31 tahun itu bermain untuk klub London utara selama delapan musim, yang merupakan tetangga sekaligus rival berat Arsenal.

Tidak mengherankan, Lamela sangat ingin memimpin timnya saat ini Sevilla untuk mengalahkan Arsenal di pertandingan berikutnya.

“Arsenal adalah tim yang kuat, mereka cepat, fisik, dan akurat. Mereka berkembang menjadi tim hebat dalam beberapa musim terakhir,” ujar Lamela seperti dilansir Tribal Football, Selasa.

“Tapi tentu saja saya sangat ingin mengalahkan mereka karena saya pernah bermain untuk Tottenham di masa lalu,” lanjut pengoleksi 25 caps bersama timnas Argentina itu.

“Kami selalu memberikan segalanya, kami selalu melakukan segala yang kami bisa untuk menang. Besok kami membutuhkan bantuan para penggemar jika ingin sukses menjadikan ini malam Eropa yang istimewa di Pizjuan,” kata Lamela.