Kediri Sedang Panas, Viral Momen Mbak-Mbak Kejar Penjual Es Batu untuk Mandi – Berita Jatim

by
Kediri Sedang Panas, Viral Momen Mbak-Mbak Kejar Penjual Es Batu untuk Mandi

Pahami.id – Cuaca di Kediri dan sebagian wilayah di Jawa Timur beberapa hari terakhir sangat panas. Suhu tertinggi menurut BMKG mencapai 38 derajat Celcius.

Cuaca yang panas membuat sebagian orang rela melakukan apa saja demi mendinginkan suhu tubuhnya seperti layaknya perempuan di Kediri.

Bahkan, ia rela mengejar penjual es batu tersebut agar bisa mandi air dingin di siang hari. Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok farafadila.id.

Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang wanita mengejar penjual es batu. Setelah berhasil mendapatkannya, ia lalu menuangkan es batu ke dalam bak mandi di kamar mandi yang sudah terisi air.

“Sampai dia mengejar adiknya untuk membeli es tabung,” tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Video tersebut kemudian menjadi viral dan dilihat oleh 6,6 juta pengguna TikTok. Komentar warganet pun tak kalah lucu dan kocaknya.

Mending beli es plastiknya, udah beku, kalau ditaruh di bak plastiknya nggak bisa sobek, trus kalau meleleh, masukin lagi ke freezerku dulu, tulis akun Sal sy**** * **.

“Saya coba mandi, tapi airnya tidak keluar,” kata Sagi******.

“Lebih baik es batunya dimasukkan ke dalam kantong tanpa dibuka, jadi kalau habis dibekukan lagi dan dipakai lagi,” komentar itzz********.

“Tercatat pedagang es batu semakin meningkat,” komentar fidiy************.