Edin Terzic Tegaskan Borussia Dortmund Bertekad Terus Melaju di Liga Champions – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic menyebut laga pertama babak 16 besar Liga Champions (UCL) melawan PSV Eindhoven di Philips Stadium, Rabu dini hari, merupakan laga yang perlu dimaksimalkan timnya agar bisa melaju lebih jauh di UCL. .

“Penantiannya luar biasa, tentu kami juga menghormati PSV, mereka punya kepercayaan diri yang besar. Tapi kami di sini bukan untuk menikmati babak 16 besar ini, kami ingin maju,” kata Terzic di media sosial resmi klubnya, Selasa (20/2). ). /2024) sebagaimana dimuat Antara.

Untuk meraih hasil maksimal, ia akan mengerahkan Dortmund untuk memainkan gaya sepak bola yang lengkap, baik dalam penguasaan bola penuh maupun dalam serangan balik melawan tim-tim teratas yang tak terkalahkan di Liga Belanda.

Tim asuhan Borussia Dortmund berfoto jelang laga kelima Grup F Liga Champions 2023-2024 antara AC Milan dan Borussia Dortmund di stadion San Siro Milan pada 28 November 2023. Marco BERTORELLO / AFP.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid: Pratinjau, Head to Head, Skor dan Live Streaming

“Sepakbola penguasaan bola atau serangan balik? Kami membutuhkan keduanya! Kami mencetak sembilan gol setelah serangan balik. Sepak bola yang lengkap membantu kami dan untuk itu kami menginginkan penguasaan bola dan transisi yang cepat,” kata Terzic.

Sementara itu, Niklas Sule sangat bersemangat menyambut laga melawan PSV di Philips yang diyakininya akan berlangsung dalam suasana luar biasa.

“Tidak ada yang lebih besar dari babak 16 besar Liga Champions, kecuali perempat final, semi final, final. Saya rasa akan ada atmosfer yang luar biasa di sana dan kami sangat menantikan pertandingan ini,” kata Sule.

Sang bek menantikan pertarungan dengan penyerang Luuk de Jong, yang musim ini telah mencetak 27 gol dan 11 assist di semua kompetisi.

“Saya sudah beberapa kali menghadapinya (Luuk de Jong) dan saya bisa memperkirakan secara kasar tipe striker seperti apa dia. Itu sebabnya saya tak sabar bermain pada Selasa (waktu setempat),” kata Sule.