Eddie Howe ‘yakin’ target transfer Liverpool akan bertahan di Newcastle

by

Bos Newcastle United Eddie Howe yakin bahwa Anthony Gordon akan tetap di St James’ Park musim mendatang, meskipun ada minat transfer dari Liverpool.

Itu Inggris Pemain internasional ini menghabiskan awal musim panas di Jerman pada ajang Euro 2024, tetapi tidak dapat berperan banyak dalam perjalanan mereka menuju final. Pemain sayap tersebut hanya tampil satu kali di turnamen tersebut, tampil sebagai pemain pengganti selama beberapa menit melawan Slovenia di babak penyisihan grup.

Meskipun turnamennya mungkin merupakan turnamen yang tidak akan terlupakan, selain kecelakaan sepedamusim 2023/24-nya tentu lebih membuahkan hasil, karena Gordon mencatatkan 48 penampilan, 12 gol, dan 11 assist untuk klubnya. Itu menarik perhatian dari berbagai pelamar, termasuk Liverpool.

Namun bos Magpies Howe tetap yakin akan kemampuannya mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu dan meyakini Gordon akan menjadi aset “penting” menjelang musim baru.

Antonius Gordon

Anthony Gordon telah membenarkan apa yang dibayarkan Newcastle untuknya / Stu Forster/GettyImages

“Saya yakin dia baik-baik saja,” katanya kepada wartawan. “Saya pikir Anda hanya bisa menilai Anthony berdasarkan apa yang telah dia berikan kepada Newcastle di lapangan. Dia telah memberikan segalanya kepada kami. Dia telah berkomitmen.

“Saya akan menyambut Anthony kembali dengan tiga tangan jika saya memilikinya. Dia adalah bagian integral dari apa yang sedang kami lakukan. Kami tidak pernah berbicara selama musim panas yang penuh pertengkaran atau hal-hal negatif. Dia selalu menjadi Anthony Gordon yang telah memberikan segalanya untuk Newcastle dan saya ingin menjelaskan hal itu kepada semua pendukung kami.

“Anthony butuh sedikit istirahat, tetapi saat ia kembali, ia akan siap bermain. Ia pemain yang sangat penting bagi kami. Kami tidak ingin kehilangan siapa pun. Mengapa kami ingin kehilangan pemain terbaik kami? Kami berjuang sangat keras untuk membuat keputusan yang tepat, tetapi dalam beberapa minggu terakhir itu sangat, sangat sulit.

“Bahaya terbesarnya adalah, jika Anda membawa pemain kembali terlalu dini, itu benar-benar dapat merusak musim mereka. Namun kami memiliki pertandingan yang sangat penting melawan Southampton. [the season opener on 17 August] “Itulah yang harus kami persiapkan, jadi ini adalah keseimbangan yang sangat rumit.”

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA