Dilibas Libya Dua Kali, Yakob Sayuri Akui Permainan Timnas Indonesia Masih Berantakan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Timnas Indonesia Yakob Sayuri mengakui permainan skuad Garuda masih berantakan jelang Piala Asia 2023. Hal itu diungkapkannya usai tim asuhan Shin Tae-yong dikalahkan Libya dalam dua laga uji coba.

Timnas Indonesia kalah 1-2 dari Libya dalam tes yang berlangsung Jumat (5/1/2024) di Turki. Sebelumnya, pada 2 Januari lalu, Yakob Sayuri dan kawan-kawan dibantai Libya dengan empat gol tak terjawab.

Rekaman laga Timnas Indonesia vs Libya, Jumat (5/1/2024). (pssi.org)

“Pertama-tama, saya mengapresiasi penampilan teman-teman pada pertandingan (kemarin) dan mungkin saya melihat sendiri pada pertandingan tersebut masih ada kesalahan yang dilakukan, baik secara individu maupun tim,” kata Yakob Sayuri dalam keterangan yang diterima. Pahami.id , Sabtu (6/1/2024).

Piala Asia 2023 tentu bukan kejuaraan biasa. Timnas Indonesia yang tergabung di Grup D harus bersaing dengan Irak, Vietnam, dan Jepang.

Timnas Indonesia tidak diunggulkan di grup ini. Namun Yakob Sayuri dan kawan-kawan mengincar lolos ke babak 16 besar.

Semoga beberapa hari lagi menjelang Piala Asia kita bisa lebih giat menjalani semua ini dan tampil lebih konsisten di Piala Asia, jelas pemain PSM Makassar itu.

Timnas Indonesia akan berangkat ke Qatar untuk melanjutkan persiapan Piala Asia 2023 yang berlangsung pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Tim Merah Putih pun masih punya satu upaya lagi sebelum bertarung di Piala Asia 2023. Yakni melawan Iran di Qatar, Selasa (9/1/2024).