Marissya Icha Ngaku Dilarang Main dengan Thariq Halilintar: Aku Sakit Hati – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marissya Icha pernah membocorkan kalau dirinya dilarang bermain bersama Tariq Halilintar.

Ada yang bertanya-tanya siapa yang dimaksud Marissya Icha. Hal tersebut kemudian dibenarkan awak media kepada selebriti berusia 28 tahun tersebut.

Marissya Icha ditemui usai menjenguk Medina Zein di penjara, awalnya hanya tersenyum. Ia tak menjawab siapa orang yang melarangnya bermain bersama Tariq Halilintar.

Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar (Instagram/aaliyah.masaid)

Saat didesak, Marissya Icha justru menyuruh awak media untuk bertanya langsung kepada orang lain.

“Tanyakan pada pihak yang bersangkutan Hanya,” kata Marissya Icha saat ditemui di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (5/1/2024).

Entah siapa yang dimaksud Marissya Icha. Sebab hanya dari bibirnya saja, perempuan berjilbab ini menyebut dirinya dilarang bermain-main dengan Tariq Halilintar.

Bukannya membeberkan siapa orang tersebut, Marissya Icha tiba-tiba bercerita. Ia merasa sakit hati karena dilarang bermain dengan adik Atta Halilintar itu.

“Kasihan kamu di banned seperti itu, adikku Tariq juga,” kata Marissya Icha.

Marissya Icha dan Fitri Salhuteru hendak menjenguk Medina Zein di Lapas kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (5/1/2024) [Pahami.id/Rena Pangesti]
Marissya Icha dan Fitri Salhuteru hendak menjenguk Medina Zein di Lapas kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (5/1/2024) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Hingga akhir wawancara, Marissya Icha tidak menyebut orang tersebut. Dia kemudian hanya menyapa sebelum menutup mobil.

Sekadar informasi, kabar Marissya Icha dilarang bermain bersama Tariq Halilintar bermula saat ia diwawancarai oleh seorang jurnalis.

Marissya Icha ditanyai pendapatnya tentang hubungan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Pasalnya, sang seleb memang berteman dengan pria tersebut.

“Oh, aku tidak mau berkomentar soal itu, itu berlebihan,” kata Marissya Icha sambil meninggalkan awak media.

Namun sebelum benar-benar hengkang, Marissya Icha justru memberikan bocoran, bahwa dirinya sudah tak diperbolehkan lagi bermain bersama Tariq Halilintar.

Lagipula, aku tidak boleh bermain dengan Tariq, kata Marissya Icha.