Dikepung 4 Gelandang Baru, Wonderkid Liverpool Siap Bersaing Rebut Tempat Utama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Wonderkid Liverpool, Stefan Bajcetic, coba menyambut kehadiran empat gelandang anyar di timnya. Ia menegaskan siap bersaing memperebutkan tempat utama.

Liverpool melakukan perubahan komposisi besar-besaran di lini tengah dengan mendatangkan Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, dan Ryan Gravenberch.

Para pemain tersebut datang menggantikan gelandang-gelandang yang “terbuang” seperti James Milner (Brighton & Hove Albion), Naby Keita (Werder Bremen), Alex Oxlade Chamberlain (Besiktas), Jordan Henderson (Al Ettifaq), dan Fabinho (Al Ittihad).

Kehadiran empat gelandang baru membuat persaingan di tengah The Reds semakin ketat. Meski demikian, Bajcetic menegaskan siap bersaing.

“Kami kehilangan beberapa pemain, kami mendapatkan beberapa pemain baru dan mereka bisa membantu kami,” kata Bajcetic, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (6/9?2023).

Gelandang Liverpool Alexis McAllister. [DANIEL ROLAND / AFP]

Pemain muda itu tampil impresif musim lalu dengan 19 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 1 gol, seperti dilansir Transfermarktmengatakan bahwa sebagai pemain yang juga bermain di posisi sentral, ia banyak mengambil pelajaran dari empat gelandang baru di timnya.

“Sangat mudah untuk beradaptasi bermain dengan pemain seperti dia dan Dom (Szoboszlai), dan itu bagus. Tentu saja mereka memberi kami dorongan, dan ini adalah level tertinggi dalam sepak bola sehingga Anda selalu bisa belajar dari pemain lain, terutama dalam permainan. , kata Bajcetic.

Tak hanya bersama empat pemain barunya, di usianya yang masih terbilang muda, pemain kelahiran 22 Oktober 2004 itu juga pernah belajar bersama pemain senior dan berpengalaman di Liverpool, Thiago Alcantara.

“Pemain seperti Thiago selalu berusaha membantu saya dan setiap hari saya merasa belajar sesuatu yang berbeda. “Di usia saya, Anda perlu mendapatkan lebih banyak pengalaman dan saya mendapatkannya di sini,” kata Bajcetic.

Terlebih lagi, dengan banyaknya pemain berkualitas di lini tengah The Reds musim ini, sebagai pemain muda, Bajcetic tidak terpengaruh oleh persaingan untuk mendapatkan posisi starter dan akan terus berusaha mendapatkan menit bermain.

“Di klub seperti Liverpool Anda harus selalu berjuang untuk posisi Anda,” kata Bajcetic di antara.