Diisukan Latih Persib Bandung, Park Hang-seo Beri Jawaban Tak Terduga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo dikabarkan akan melatih Persib Bandung. Tumor ini merebak setelah Luis Milla memutuskan mundur sebagai pelatih Maung Bandung.

Persib Bandung saat ini sedang mencari pelatih yang cocok untuk Mark Klok cs. Nama yang sering disebut adalah Park Hang-seo.

Beberapa penggemar berpikir bahwa Park adalah pengganti yang sempurna untuk Luis Milla. Mendengar ini, Park Hang-seo angkat bicara.

Pelatih berusia 65 tahun itu mengatakan bahwa dia tetap setia pada sepak bola Vietnam. Bahkan Park rela terbang ke Vietnam hanya untuk menghadiri sepak bola remaja.

Dia bermimpi membangun sekolah sepak bola di Vietnam.

“Saya akan mendirikan akademi sepak bola di Vietnam. Saya ingin membantu komunitas sepak bola dan sekolah sepak bola di Vietnam,” kata Park Hang-seo. Thethao247.

Ia pun mengajak teman-temannya untuk mengimplementasikan proyek impiannya.

“Dalam jangka pendek, tim saya yang terdiri dari empat orang akan menyiapkan proyek ini.”

“Selain itu, seorang teman saya yang bukan warga negara Vietnam dan memiliki perusahaan besar juga bergabung dalam proyek ini.”

“Saya akan menggunakan pengalaman saya sebagai pelatih di Vietnam dan Korea untuk berkontribusi bagi sepak bola Vietnam di masa depan,” pungkasnya.