Dia Akan Senang Kembali ke Barcelona, Lihat Saja Nanti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lionel Messi ternyata belum dikonfirmasi bergabung dengan Al Hilal, klub asal Arab Saudi. Ayah dan agen Lionel Messi, Jorge Messi, mengatakan pada hari Senin bahwa putranya ingin kembali ke Barcelona musim panas ini.

Kapten Argentina sedang mempertimbangkan tawaran setelah meninggalkan Paris Saint-Germain sebagai agen bebas setelah dua musim bersama juara Prancis.

“Tentu saja dia [Messi] ingin kembali ke Barcelona. Aku juga menyukainya. Kita lihat saja nanti,” katanya seperti dikutip ESPN.

Sebaliknya, Barca berharap mendapatkan persetujuan dari LaLiga minggu ini atas rencana keuangan mereka untuk memulai bisnis transfer mereka, yang akan mencakup penandatanganan ulang Messi yang diharapkan.

Ditanya apakah dia telah berbicara dengan Laporta tentang bagaimana Barca dapat membiayai kembalinya Messi, Jorge Messi mengatakan: “Kami berbicara kemarin, tetapi tidak ada yang konkret.”

Sebelumnya, sebuah media Arab Saudi, Okaz menceritakan bahwa Lionel Messi hampir resmi bergabung dengan Al Hilal dalam waktu 48 jam. Media bahkan memastikan Messi dan agennya yang juga ayah Messi, Jorge Horatio Messi, akan datang ke Riyadh dalam waktu dekat.

Sedangkan penandatanganan kontrak akan dilakukan di Paris. Bahkan, seluruh delegasi Arab Saudi akan datang ke acara tersebut.

Diharapkan pemain terbaik dunia yang dinobatkan sebagai pemenang Piala Dunia 2022, Lionel Messi dari Argentina, akan menandatangani kontrak transfernya ke klub Al Hilal di Paris, di hadapan delegasi Saudi di ibukota Prancis, sebelum kedatangannya,” tulis Okaz dalam bahasa Arab.

“Dalam 48 jam ke depan, sebagai persiapan untuk pengumuman resmi kesepakatan setelah tiba di Riyadh, nilai kesepakatan dan gaji pemain belum ditentukan.”