Dewa United Tim Kuat, Persebaya Harus Konsentrasi untuk Menang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Josep Gombau meminta para pemain Persebaya mewaspadai kekuatan Dewa United. Kedua tim akan bertemu pada pekan ke-14 BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (30/9/2023).

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Gombau yakin Dewa United punya ambisi untuk bangkit setelah gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya.

Pelatih asal Spanyol Josep Gombau (kanan) bersama carter coach Persebaya Surabaya Uston Nawawi (kedua kanan) memantau latihan para pemain di Stadion Gelora pada 10 November di Surabaya, Kamis (14/9/2023) sore. ANTARA/Rizal Hanafi

“Setiap pertandingan berbeda dan sangat penting, kami menghormati Dewa United, mereka berada dalam situasi yang buruk, tapi bagi saya Dewa United adalah tim yang kuat, jadi kami sangat fokus untuk menang,” kata Gombau.

Tentu ini bukan pertandingan mudah karena Dewa pasti akan melakukan persiapan maksimal untuk mengalahkan kami, lanjutnya.

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan, dirinya berambisi meraih kemenangan lagi bersama Persebaya Surabaya.

Selain itu, ia juga menjelaskan kondisi timnya sangat baik setelah mampu mengalahkan Arema FC 3-1 di kandang sendiri pada pekan sebelumnya.

Gombau melanjutkan, dalam sepekan terakhir para pemain sudah melakukan apa yang diinginkannya.

‘Minggu ini kami berlatih dengan sangat baik dan keras, saya harap tim bisa mendapatkan hasil yang bagus. “Ini pertandingan penting bagi kami, pertandingan yang bisa membuat tim ini menjadi lebih baik,” kata Gombau.

Namun jelang laga tersebut, Persebaya Surabaya harus kehilangan empat pemainnya karena berbagai faktor, yakni Song Ui-young, Ernando Ari, George Brown, dan Aditya Arya.

Meski begitu, Persebaya Surabaya punya rekor bagus saat menghadapi Dewa United musim lalu yang mampu menang dalam dua pertemuan dengan skor 2-1 dan 3-0.