Bongkar Lagi Ribut-Ribut dengan Nikita Mirzani, Lolly: Aku Diteror – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Faktanya, polemik soal putra Nikita Mirzani, Lolly, belum usai. Remaja berusia 16 tahun itu kembali mengungkap perselisihannya dengan ibunya.

Lolly menceritakan awal mula dirinya menjalin hubungan buruk dengan Nikita Mirzani. Semua bermula dari perselisihan antara artis berusia 37 tahun itu dengan mantan suaminya, Antonio Dedola.

Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram)

“Wanita ini meminta saya untuk memposting Antonio yang bermulut buruk itu ke dalam story,” kata Lolly dalam video di akun TikTok miliknya, Jumat (29/9/2023).

Namun Lolly yang sudah bersekolah di Inggris enggan menuruti permintaan Nikita Mirzani. Menurut wanita bernama Laura Meizani, ibunya sedang marah.

“Mungkin dia marah. Dia bilang kenapa kamu tidak mau mendengarkanku lagi? Dari situ dia marah,” kata Lolly.

Tak hanya marah, Lolly menyebut Nikita Mirzani menerornya hingga ke sekolah. Hal ini membuat anak sulung dari dua bersaudara itu merasa tidak nyaman.

“Dari situ terjadi kekerasan, sekolah saya diteror, saya cerita ke sekolah dan mereka bilang, ‘Biarkan saja. “Anda berada di Inggris, Anda bisa fokus pada diri sendiri dan belajar,” jelas Lolly.

Foto terbaru Lolly (Instagram/@1aurabd)
Foto terbaru Lolly (Instagram/@1aurabd)

Lolly mengaku sempat membungkam kelakuan Nikita Mirzani. Namun bukannya mereda, masalah malah bertambah besar dan berakhir dengan saling mempermalukan antara ibu dan anak.

“Aku diamkan saja. Eh, kalau dibiarkan malah tambah parah,” ucapnya.

Hingga saat ini, hubungan Nikita Mirzani dan Lolly sepertinya masih belum surut. Ibu tiga anak ini hanya ingin mengasuh kedua anaknya, sedangkan putra sulungnya memilih menikmati hidup mandiri di Inggris.