Dewa United Kalah Telak dari Persib Bandung, Jan Olde Riekerink Kecewa Berat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewa United mengalami kekalahan telak 1-5 saat menjamu Persib Bandung pada pekan ke-20 BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023) malam WIB.

Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, sangat kecewa setelah timnya dipermalukan Persib Bandung dengan gol penyemangat.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, penyebab timnya meraih hasil buruk adalah karena tak mampu mencegah dua gol awal Persib. Menurutnya, gol tersebut mungkin tidak akan terjadi jika skuadnya bermain dengan konsentrasi penuh.

Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink (ANTARA/ ICsenjaya)

Faktanya, kami bermain bagus di awal babak pertama. Sayangnya, dua gol awal menghancurkan segalanya. Seharusnya itu tidak terjadi, kata Jan Olde Riekerink usai pertandingan dikutip Liga Indonesia Baru.

“Jika kebobolan 2 gol, Anda harus mencetak 2 gol lagi, Anda harus memiliki kewajiban lebih,” lanjut pelatih asal Belanda itu.

Sayangnya, upaya mereka memulihkan keadaan tidak berjalan mulus. Pasalnya, mereka belum memiliki kedalaman skuad yang cukup baik. Selain itu, lini depan Maung Bandung bermain bagus di laga ini.

“Kami harus banyak mencoba peluang. Saya ambil risiko dengan bermain agresif dan gagal. Malah mereka tajam karena punya lini depan yang berkualitas. Selain itu, kami kekurangan kedalaman yang bisa diubah di babak kedua. , ” tutupnya.