Akan Menikah Desember, Netizen Tagih Janji BCL Setia Sehidup Semati dengan Almarhum Ashraf: Apa Kabar Liang Lahat? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan muncul dari penyanyi Tanah Air, Bunga Citra Lestari (BCL). Wanita berusia 40 tahun itu kabarnya akan menikah pada Desember tahun ini dengan pria bernama Tiko Aryawardhana.

Saat kabar pernikahan BCL muncul, warganet tampak kecewa hingga ramai melontarkan komentar pedas di akun Instagram BCL. Ada pula yang mempertanyakan janji BCL kepada mendiang suaminya Ashraf Sinclair.

“Aku hanya ingin bertanya, apa yang terjadi dengan kuburan yang dijanjikan kepadamu di sebelah mendiang suamimu?” komentar @nonnam***.

“Tapi katanya mau setia sama mendiang suaminya dan mau dikuburkan di samping makam mantan suaminya, ngapain nikah lagi,” komentar @ridiakcant***

“Selamat atas pernikahan kalian, makam sebelah Ashraf pasti buat kalian atau gimana,” komentar @hhanaa***

Tempat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills [Pahami.id/Yuliani]

Tak hanya menanyakan makam yang dipesan BCL secara tak terduga di samping makam suaminya, netizen juga mempertanyakan nama belakang Ashraf yang masih digunakan BCL.

“Berarti namanya udah gak bclsinclair lagi? Masih??” komentar @faant_soen***

“Hapus nama Sinclair, malu,” kata @grace_f***

Sedangkan BCL dan Ashraf menikah pada 2008 dan dikaruniai seorang putra bernama Noah Aidan Sinclair. Sayangnya, pada tahun 2020 Ashraf meninggal mendadak karena serangan jantung.

Kepergian Ashraf yang tiba-tiba memberikan pukulan telak bagi BCL. Lama-lama penyanyi Sunny mengurung diri hingga akhirnya terbangun dan tersadar dari kesedihannya.

Saking sedihnya saat Ashraf meninggalkannya, BCL malah memesan kuburan di samping suaminya. BCL ingin cintanya dengan Ashraf tetap hidup dan tak terpisahkan seperti biasa hingga akhir hayatnya.

Potret BCL yang akan menikah dengan Tiko Wardhana.  (Instagram/@bclsinclair)
Potret BCL yang akan menikah dengan Tiko Wardhana. (Instagram/@bclsinclair)

Namun kini, setelah 3 tahun berlalu, Ashraf BCL mulai move on. Ia dikabarkan akan menikah dengan pengusaha bernama Tiko Aryawadhana.

Tiko merupakan seorang duda dengan tiga orang anak. Ia berpisah dari istrinya, Arina Winarto, pada tahun 2021.

Melalui unggahannya di media sosial, Tiko mengungkap beberapa hobinya yang juga bersinggungan dengan bidang pekerjaan BCL yaitu musik. Tak hanya itu, Tiko nampaknya menyukai gaya hidup sehat karena mengaku tertarik dengan beberapa olahraga seperti basket dan bersepeda.

Adapun tugasnya, Tiko Aryawardhana bekerja di departemen Wealth Management sebagai spesialis pemasaran dan penjualan produk di sebuah bank terkemuka. Ia dikatakan telah bekerja selama 3 tahun 8 bulan di bidang tersebut.